• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Kecewa dan Resah, Dewan Pengurus Cabang Angkatan Muda Indonesia Raya Kabupaten Pandeglang Minta Duduk Bersama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia.

    22/02/23, 11:04 WIB Last Updated 2023-02-22T04:04:52Z
    JAGUARNEWS77.com // Pandeglang, Banten - Burahan, Sekjen AMIRA membenarkan berikan  permohonan Audiensi ke KPK RI dengan No.082.DPC-AMIRA.PDG/II/2023.


    Ia mengatakan bahwa ini upaya kami selaku putra Daerah Kabupaten Pandegalang untuk menyampaikan persoalan yang kami rasa ini ada kaitannya dengan Lembaga KPK RI terutama dalam persoalan dugaan tindak pidan Korupsi yang seolah itu bukan rahasia umum, bagaikan "kentut yang bersuara tapi tak terlihat wujudnya", dalam agenda silaturahim yang kami buat secara administrasi itu semoga membuahkan hasil yang bermanfaat bagi Kabupaten Pandeglang. 


    Selanjutnya, Rohikmat ketua Umum AMIRA menambahkan adanya dugaan monopoli proyek di pandeglang bukan sesuatu yang tabu terjadi, dia menegaskan KPK RI berani tidak buat Komiten buat surat pernyataan dengan kami untuk turun ke pandeglang dalam mengawasi uang Negara. 


    "Adanya dugaan kegagalan dalam setiap pembangunan di tiap daerah khususnya di Pandeglang kami menilai itu ada indikator dengan dugaan maraknya monopoli yang di lakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Maka harus jadi perhatian yang lebih oleh KPK RI terkhusus di kabupaten pandeglang" tutur Rohikmat


    "Tidak hanya itu kami pun akan serahkan laporan pengaduan juga ke KPK RI soal dugaan oknum dewan yang diduga lakukan monopoli Proyek Setelah kami duduk bersama nanti pada hari Selasa, 28 Februari 2023" tutupnya.

    @Djemi(Kabiro pandeglang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini