• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Jum,at Berkah Polsek Labuan,Polres Pandeglang, Berbagi

    10/02/23, 14:18 WIB Last Updated 2023-02-10T07:19:23Z
    JAGUARNEWS77.com // Pandeglang, Banten - Sektor Polsek Labuan,Polres Pandeglang, Jum'at (10-02-2023) jam 09.00 Melaksanakan Kegiatan Jum'at Berkah ke rumah bapak sarmedi yang beralamat di Kampung Badur Desa Rancateurep kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang,Propinsi Banten.


    Pupun Kanit Intelkam sa,at di temui dirumah sarmedi Mengatakan kepihak media,


    Alhamdulillah hari ini kami dari Sektor Polsek Labuan Jum,at (10-02-2023) dalam Kegiatan Jum'at Berkah Polsek Labuan beserta anggota,kegiatan ini merupakan kegiatan Silaturahmi Personil Sektor Polsek Labuan  dengan Masyarakat,


    Turut hadir dalam kegiatan Jum'at Berkah tersebut, Kompol Jaenudin SH Kapolsek Labuan,AKP Ali Kanit Sabara,Aiptu Pupun Kanit Intelkam,Aipda Silalahi Kanit Propos.


    Kapolsek Labuan beserta Anggota mendatangi rumah (Sarmedi) 60 tahun yang beralamat di kampung Badur Desa Rancatereup Kecamatan Labuan Kabupaten  Pandeglang,Propinsi Banten, yang hidup seorang diri atau sebatangkara,


    Sarmedi ini hidup dengan mengharapkan Uluran atau Bantuan  tangan dari tetangganya dan keluarganya bahkan  menempati rumah yang tidak layak huni.


    Alhamdulillah kami dari Sektor Polsek Labuan,Kapolsek beserta anggota memberikan bantuan berupa sembako beras,mie instan,kue ringan,minyak goreng dan berjanji akan membantu memperbaiki rumah saudara  Sarmedi agar layak huni dan membantu aktipitas di rumah nya.


    Alhamdulillah kegiatan Jum'at Berkah ini berjalan dalam keadaan aman terkendali,ucap Pupun Kanit Intelkam Polsek Labuan


    Sarmedi saat diwawancarai di kediamannya dikampung Badur Desa Rancateurep menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Sektor Polsek Labuan atas bantuan dan keperdulian nya kepada kami,
    semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk keluarga kami,Alhamdulillah sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek beserta Anggota.tutup sarmedi. (Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini