• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel



    Ro SDM Polda Banten Adakan Kegiatan Supervisi Aplikasi SIPK di Polres Lebak

    20/01/23, 08:58 WIB Last Updated 2023-01-20T01:58:37Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Polres Lebak Polda Banten menerima Kunjungan Tim Supervisi Aplikasi SIPK Ro SDM Polda di Aula Sanika Satyawada Mapolres Lebak. Kamis (19/1/2023).


    Tim Supervisi dipimpin Kasubag Kompeten Ro SDM Polda Banten AKP Berillyani Utami,S.I.K  dan disambut oleh  Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Arya Fitri Kurniawan.,S.H.,S.I.K. didampingi Kabag SDM Polres Lebak Kompol Nono Hartono.,S.H.,M.H. serta diikuti oleh Para Operator SIPK Bag dan Sat Polres Lebak, Para Kasium Jajaran Polres Lebak.

    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan.,S.H.,S.I.K mengatakan,"
    "Ya hari ini Polres Lebak menerima Kunjungan Tim Supervisi Aplikasi SIPK Ro SDM Polda Banten," Ujar Arya.


    "Kepada Tim Supervisi Aplikasi SIPK Ro SDM Polda Banten kami mengucapkan selamat datang di Polres Lebak," ucapnya.


    Arya menjelaskan tentang SIPK, "SIPK adalah sistem berbasis komputer yang dapat menerima, mengirim, menyimpan, mengolah, dan menyajikan data dan informasi tentang penilaian kinerja anggota Polri secara online yang akurat, berkualitas, dan tepat waktu sebagai upaya mendukung penyelenggaraan Program Kapolri,"

    Dalam sambutannya Arya berpesan kepada para peserta agar mengikuti kegiatan dengan baik,
    "Silahkan ikuti kegiatan ini dengan baik apabila ada yang belum mengerti bisa di tanyakan langsung kepada tim supervisi Ro SDM Polda Banten," Pesannya.


    Kegiatan di lanjutkan dengan Sosialisasi cara penggunaan aplikasi SIPK oleh team Supervisi Ro SDM Polda Banten. (Bardha Khaswandha/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini