JAGUARNEWS77.com // Sorong, Papua Barat Daya - Warga di Kelurahan Klakublik, Distrik Sorong, Kota Sorong, Papua Barat Daya, dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pria di sebuah kamar kos. Salah seorang penghuni kos itu ditemukan meninggal dunia secara tidak wajar pada Minggu (22/1/2023) siang.


Korban atas nama Eli Elkana Barus, 29 tahun, yang menempati kamar lantai dua bangunan tersebut. Almarhum merupakan pegawai LPP RRI Sorong.


Plh Kasat Reskrim Polresta Kota Sorong, Iptu Adul Bayu Ananda, menyampaikan keterangan mengenai kejadian ini. Ada 11 luka tusukan ditemukan di tubuh Eli. 


Berdasarkan keterangan Cello, saksi sekaligus tetangga kamar korban, kejadian penemuan mayat di rumah kos itu setelah dirinya dihubungi oleh istrinya. Sang istri mengaku melihat ada yang meninggal di kamar kos.


“Saya ada di kantor dan ditelepon istri. Saya diminta pulang dahulu karena ada tetangga kamar yang meninggal,” kata Cello.


Cello mengungkapkan sempat bertemu dengan korban. Pertemuan kali terakhir itu berlangsung pada Jumat malam.


Setelah mendapatkan informasi Kepolisian Polres Sorong Kota langsung menuju ke Lokasi. Selanjutnya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan dugaan sementara karena pembunuhan.


Korban kemudian dimasukan ke dalam kantong jenazah. Setelah itu dibawa ke RS Sele Be Solu Kota Sorong untuk diautopsi. (Sumber : KBRN/Red)