• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel



    Kabidkeu Polda Banten Hadiri Rakor Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Terbaik

    30/12/22, 13:18 WIB Last Updated 2022-12-30T06:20:28Z
    JAGUARNEWS77.com // Serang, Banten -  Kepala Bidang Keuangan (Kabidkeu) Polda Banten Kombes Pol Endang Rukandi hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) pengelolaan keuangan dan aset daerah triwulan IV tahun anggaran 2022 serta pemberian penghargaan pengelolaan keuangan dan aset daerah terbaik yang dilaksanakan di Pendopo Gubernur Banten pada Kamis (29/12). 

    Turut hadir dalam kegiatan Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementrian Dalam Negeri Agus Fatoni, Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Banten M Tranggono, Kasilog Korem 064/MY Mayor Cpl Fauzi, Postamar Lanal Banten Mayor Aris Isnawan, Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Banten Imaduddin Sahabat serta diikuti Bupati dan Walikota serta Forkopimda. 

    Dalam kesempatan tersebut Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Endang Rukandi menyampaikan bahwa. "Hari ini saya mewakili Polda Banten menghadiri Rakor pengelolaan keuangan dan aset daerah triwulan IV tahun anggaran 2022 serta pemberian penghargaan pengelolaan keuangan dan aset daerah terbaik," kata Endang. 


    Endang menjelaskan dilaksanakannya kegiatan Rakor dalam rangka pembinaan dan pengawasan. "Rakor sebagai fungsi kontrol terhadap penyelenggaraan pemerintahan khususnya bidang keuangan daerah kepada Pemerintah Kabupaten atau Kota oleh Gubernur sebagai Wakil Pemerintah Pusat." ucap Endang 

    Endang berharap seluruh perangkat daerah di lingkungan pemerintah kabupaten dan Kota Se Provinsi Banten untuk senantiasa mewujudkan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah yang Tertib, Efektif, Efisien, Transparan serta Akuntabel. "Semoga ke depan pengelolaan keuangan dan aset daerah akan semakin baik demi tercapainya Good and Clean Government," ujar Endang. 


    Diakhir kegiatan dilaksanakan pemberian penghargaan kepada Kabupaten dan Kota terkait pengelolaan keuangan dan aset daerah terbaik. "Saya ucapkan selamat kepada pemenang terus tingkatkan pengelolaan keuangan dan aset daerah agar semakin baik," tutup Endang. (Bidhum/Bardha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini