• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel



    Siap-siap! Pemkab Lebak Buka Penerimaan CASN, Ada 2.224 Kuota untuk Nakes dan Guru

    04/11/22, 09:24 WIB Last Updated 2022-11-04T02:24:34Z
    Siap-siap! Pemkab Lebak Buka Penerimaan CASN, Ada 2.224 Kuota untuk Nakes dan Guru
    Ilustrasi seleksi CASN - Kapan Pembukaan CPNS 2022/2023? (Suara.com)

    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Pemkab LebakBanten mulai membuka penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) untuk tenaga kesehatan (Nakes) dan guru. Jumlah kuota yang disiapkan untuk formasi nakes dan guru jumlahnya mencapai 2.224.


    Terkait informasi tersebut, Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lebak, Iqbaludin mengatakan, dari total formasi yang tersedia 1.501 diantaranya untuk guru dan 723 untuk nakes.


    “Pendaftaran awal itu seperti biasa via SSCASN. Daftar akun dulu, (semuanya-red),” kata Iqbal kepada BantenHits.com (Jaringan SuaraBanten.id), Rabu (2/11/2022).


    Iqbal mengungkapkan, khusus untuk guru yang boleh melamar ialah yang sudah terdaftar di Dapodik dengan masa kerja minimal 3 tahun.


    Sementara, untuk tenaga kesehatan yang boleh melamar ialah mereka tenaga honorer k-2 yang sudah masuk ke dalam database BKN juga non ASN yang masuk SISDMK (Sistem informasi Sumber Daya Manusia Kesehatan) Kemenkes.


    “Untuk pendaftaran dan seleksi administrasinya dilakukan 31 Oktober sampai 15 November 2022,” kata Iqbal.

    Lebih lanjut, Iqbal mengimbau para tenaga kesehatan dan guru yang hendak mendaftar CASN tidak termakan hoaks dan terus mengikuti perkembangan yang disampaikan oleh pemerintah.



    “Tetap hati-hati dalam mengakses informasi. Karena kita (pemerintah-red) akan terus mengupdate tentang perkembangan di website resmi,” paparnya.


    Sumber : suara banten.id

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini