• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Duduki Jabatan Baru, Kalapas Rangkasbitung Dilantik Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur

    03/11/22, 12:15 WIB Last Updated 2022-11-03T05:15:56Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Lapas kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Budi Ruswanto selaku Kalapas Rangkasbitung dilantik untuk menempati jabatan baru menjadi Kepala Bidang Pembinaan Narapidana Lapas kelas I Madiun secara virtual yang berpusat di Aula Raden Wijaya Kanwil Kemenkumham Jatim. Rabu (02/10)

    Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten, Masjuno, Ka UPT wilayah Banten, Pejabat Struktural Lapas Rangkasbitung, serta pegawai Lapas Rangkasbitung

    Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya lalu pembacaan Surat Keputusan dan di ikuti pembacaan naskah pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan dan di tutup dengan menyanyikan lagu bagimu negeri serta pembacaan Doa.

    Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Zaeroji memberikan harapan khusus kepada kalapas/ karutan baru agar memiliki budaya kerja pelayanan prima untuk meningkatkan profesionalitasnya. Baik dalam aspek birokrasi, pengamanan maupun pelayanan serta pembinaan. 
     

    “Selamat kepada saudara yang dilantik dan mendapat promosi jabatan, buktikan kepercayaan pimpinan dengan kinerja yang berkualitas, sebagai satuan kerja yang punya risiko tinggi, sudah seharusnya aspek keamanan dan ketertiban di lapas/ rutan harus diutamakan, segera beradaptasi dan berkolaborasi mewujudkan Kementerian hukum dan HAM yang semakin PASTI” tegas Zaeroji

    Usai Pelantikan, Kepala Lapas Rangkasbitung Budi Ruswanto mengaku bersyukur atas pelantikan hari ini, ia memohon dukungan seluruh stakeholder terkait atas amanah yang akan diembannya.


    “ini adalah kepercayaan pimpinan, saya mesti siap dimanapun dan kemanapun serta sebagai apapun, insyallah niat tetap berkontribusi bagi Pemasyarakatan dan Kementerian Hukum dan HAM, selanjutnya saya percaya suksesor saya di Lapas Rangkasbitung juga orang-orang terbaik” Ungkap Budi sapaan akrabnya


    Sebagai informasi selanjutnya yang didaulat menjadi Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung yang baru adalah suriyanta leonardo situmorang yang saat ini menjadi Kepala Subbagian Protokol dan Tata Usaha Pimpinan pada Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Acara pelantikan dan serah terima jabatan akan diagendakan selanjutnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini