• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Hasil Karya WBP Lapas Rangkasbitung sampai Alutsista TNI Dipamerkan di Alun-Alun

    05/10/22, 10:19 WIB Last Updated 2022-10-05T03:19:21Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten -  Dalam rangka memperingati dirgahayu TNI ke 77, Lapas kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten kembali mengikuti kegiatan pameran dengan menampilkan produk kerajinan hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Rangkasbitung yang bertempat di alun-alun Rangkasbitung, Selasa (04/10)

    Pameran yang digelar dari tanggal 4 Oktober 2022 - 6 Oktober 2022 turut dipamerkan Alat Utama Sistem Persenjataan TNI hingga Lapas Rangkasbitung memamerkan produk unggulan yang dibuat oleh para narapidana seperti Meja Set Kayu, Tempat tissue rajut, Hampers Aestethic, Lumpang, piring, gelas, mangkuk, sendok & garpu yang terbuat dari kayu pilihan berkualitas terbaik dan foodgrade.

    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto mengajak masyarakat Kab. Lebak untuk melihat dan turut membeli produk hasil olahan karya Warga Binaan.

     
    "Alhamdulillah Lapas Rangkasbitung diberi kesempatan untuk mengikuti pameran yang diselenggarakan oleh tentara nasional Indonesia (TNI), dan kami bersyukur sekali atas kreasi dan kreativitas Warga Binaan Lapas Rangkasbitung, mudah-mudahan kami bisa berkreasi dan berinovasi dengan lebih baik lagi kedepannya," ujar Kalapas.

    Kasubsi Pembinaan, Eka Yogaswara pada kesempatan tersebut menambahkan bahwa Lapaskas Production yang merupakan merek model Hasil karya Narapidana ikut pameran sebagai bukti eksistensi dan pengakuan dari masyarakat.

     "Alhamdulillah kita didukung oleh rekan-rekan Kodim 0603 Lebak bersama kokunitas Leekraf dan UMKM untuk dapat menampilkan hasil kerajinan WBP Lapas Rangkasbitung, pameran ini sebagai langkah pasti dalam memperkenalkan buah positif pembinaan para WBP, akhirnya nanti semoga masyarakat terus memberikan kepercayaan dan merubah stigmanya tetap positif terhadap Pemasyarakatan." Tutup Yoga nama panggilan Kasubsi Pembinaan (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini