• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Bareng Kh Adrian, seluruh WBP Lapas Rangkasbitung Gelar Maulid Nabi Muhammad

    11/10/22, 20:26 WIB Last Updated 2022-10-11T13:28:59Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Untuk Meneladani akhlak rasulallah, ratusan pondok Pesantren Al-Maghfiroh Lapas kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Ruang Aula Serbaguna, Selasa (11/10)

    Kegiatan peringatan melalui tausyiah yang dibawah Pimpinan Pondok Pesantren Latansa Cipanas, Kh. Adrian Mafatihullah Kariem, juga dimeriahkan dengan lantunan musik religi Band Latansana besutan Gitaris Wali Band. 

    Dalam sambutannya Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto menyampaikan apresiasi dan bangganya atas kehadiran penceramah kyai karismatik sekaligus salah satu pencetus berdirinya Ponpes Al Magfiroh di Lapas.

    “atas nama organisasi kami menghaturkan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kyai adrian beserta tim Latansa, moment ini menjadi sangat pas untuk kita bermunajat kepada Allah dan  Peringatan Maulid Nabi ini merupakan salah satu wujud kecintaan kita semua umat Islam kepada Nabi Muhammad SAW, meneladani akhlak rasul dalam kehidupan sehari-hari” harap Kalapas.

    Sementara itu KH, Adrian Mafatihullah Karim selaku Pimpinan Ponpes Latansa dalam tausiyahnya menyampaikan tentang keistimewaan Nabi Muhammad SAW dalam segala hal. “Segala kebaikan ada pada Nabi Muhammad SAW dan kita selaku umatnya harus dapat mencontohnya.

    “Nabi Muhammad memiliki akhlak yang terpuji dan sebaik-baiknya teladan, nabi mengajarkan kepada seluruh umatnya teruslah beribadah dimanapun berada, beryukurlah saat ini berada disini (lapas) semua santri diberikan kesempatan untuk selanjutnya mawas diri menjadi lebih baik, tidak ada umat yang sempurna, jadi yakinlah dengan keimanan kita untuk bertaqwa terus kepada allah SWT” Pesan Kh. Adrian (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini