• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Latansana Band Bareng Napi Lapas Rangkasbitung Kompak Lantunkan Shalawat Rosul

    12/10/22, 06:42 WIB Last Updated 2022-10-11T23:42:10Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Lapas kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW, tampak ratusan Warga Binaan Pemasyarakatan kompak melantunkan sholawat rasul bersama Grup Band Latansana Band bertempat di aula Lapas Rangkasbitung, Selasa (11/10)

    Latansa Band sendiri merupakan band besutan pondok pesantren latansa cipanas yang mendapat bimbingan langsung dari Apoy Wali salah satu gitaris Wali Band.

    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto dalam sambutanya mengatakan syafaat teladan nabi muhammad dapat kita amalkan melalui sholawat nabi.


    “sifat Rasulullah SAW yang sangat terpuji memang sulit untuk menirunya namun syafaat dan karomahnya tentu saja dapat kita amalkan dengan cara sederaha dan mudah dalam kehidupan sehari-hari, seperti yang tadi dilakukan sholawat nabi terus menerus dengan kompak semua melantunkan ditambah semangat ada band Latansana jadi semua melantunkan khidmat,” ucap Kalapas.

    Sementara itu, Kasubsi Pembinaan, Eka Yogaswara mengatakan, sering kali kita senang bernyanyi riang namun sekedar mengucapkan sholawat saja jarang.
    "Jadi tadi latansana band menggugah kita semua, sholawat bisa dibawakan dengan suasana riang, penuh khidmat makna peringatan maulid nabi kali ini, smoga kita termasuk kedalam umatnya yang senantiasa beribadah kepada Allah SWT" aamiin ungkap Yoga sapaan akrabnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini