• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Rombongan Mentan Kecelakaan di Tol Jombang, 6 Mobil Rusak Ringan

    15/09/22, 21:50 WIB Last Updated 2022-09-15T14:50:46Z

    JAGUARNEWS77.com # Jombang, Jatim - Iring-iringan mobil rombongan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo mengalami kecelakaan. Kecelakaan beruntun tersebut terjadi di tol Jombang.


    Data yang diperoleh detikJatim menyebutkan, laka tersebut terjadi pada Kamis (15/9/2022) siang sekitar pukul 12.00 WIB. Kecelakaan melibatkan sejumlah mobil yang ada dalam rombongan tersebut, termasuk mobil Toyota Alphard nopol RI 37 yang dinaiki Mentan.


    Beruntung, tak ada yang terluka dalam insiden nahas itu. Mobil yang ditumpangi Mentan beserta rombongannya hanya mengalami kerusakan kecil.


    Kecelakaan itu dibenarkan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto. Dirmanto mengatakan tak ada korban jiwa mau pun luka dalam insiden di tol itu.


    "Kerugian material saja. Sudah selesai," kata Dirmanto saat dikonfirmasi detikJatim, Kamis (14/9/2022).


    Dirmanto memastikan mobil rombongan mentan tersebut hanya mengalami kerusakan ringan. Total, ada 6 mobil yang rusak ringan.


    "6 mobil, rusak ringan," ujarnya.


    Dari informasi yang dihimpun, penyebab kecelakaan karena penyempitan jalan akibat perbaikan. Karena belum siap, mobil rombongan di belakang terlambat menginjak rem dan menabrak mobil di depannya.


    Meski sempat terhenti beberapa saat, rombongan Mentan kembali melanjutkan perjalanan usai kecelakaan. Rombongan langsung menuju Dusun Kandangan, Desa Carangrejo, Kesamben, Jombang.


    Artikel ini telah tayang di detikjatim, dengan judul : "Rombongan Mentan Kecelakaan di Tol Jombang, 6 Mobil Rusak Ringan" (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini