• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Rafi Desai Ucapkan Selamat, Dilantiknya JUHERI Sebagai Ketua DPC GRIB Kabupaten Tangerang

    03/09/22, 17:37 WIB Last Updated 2022-09-03T10:37:28Z
    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten - Rafi desai Ketua  DPD Provinsi Banten Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) , memberi wejangan dan ucapkan selamat kepada anggota ditingkat Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan pada hari ini, Kamis 01 September 2022.


    Rafi Desai dan pengurus tingkat DPD atau wilayah Provinsi Banten yang di pimpinnya, mengesahkan sekaligus memberikan  penyerahan SK untuk mandat mengemban amanah organisasi GRIB menjadi mitra pemerintah, sekaligus control sosial  untuk daerah Kabupaten Tangerang.

    Juheri selaku Ketua DPC GRIB ditingkat Kabupaten Tangerang, diminta untuk menyampaikan kepada seluruh para anggotanya dan para tamu undangan memberikan pemaparan visi & misi organisasi GRIB serta program kerja jangka pendek maupun jangka panjang.


    Ibnu Septian Prabowo Sekretaris DPC kabupaten tangerang yang memandu acara tersebut terus memberikan yel yel membakar semangat para anggota GRIB yang hadir.
    Semoga Juheri sebagai Ketua DPC GRIB  Kabupaten tangerang
    dapat mengemban amanah yang di berikan.
    Septian juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten tangerang pada khususnya agar dapat mendukung organisasi kami untuk menjalankan program kerja baik program jangka pendek maupun jangka penjang, Untuk menjalin kemitraan dengan perusahaan yang ada dikabupaten tangerang supaya dapat mengembangkan SDM masyarakat sekitar, serta dapat memberikan potensi kepada para pemuda atau putra daerah warga kabupaten Tangerang.
    (Am/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini