• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Kebakaran Pabrik di Gunung Putri, Asap Terlihat hingga Langit Depok

    19/08/22, 09:22 WIB Last Updated 2022-08-19T02:22:12Z

    JAGUARNEWS77.com # Bogor, Jabar - Kebakaran terjadi di pabrik alumunium foil di Cicadas, Gunung Putri, Bogor. Kepulan asap terlihat hingga ke langit Depok.
    Seorang warga Depok bernama Andi Nitinegoro mengabadikan kepulan asap kebakaran tersebut tadi pagi. Kepulan asap itu terlihat di Terminal Jatijajar, Depok.


    "(Kepulan asap) terlihat dari Terminal Jatijajar sekitar pukul 06.00 WIB lewat," kata Andi saat dihubungi detikcom, Jumat (19/8/2022).


    Dari video yang dilihat, telihat asap tebal membubung tinggi di langit Depok. Asap terliht hitam.


    Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 06.05 WIB pagi. Pabrik yang terbakar adalah PT MK eks Harmoni.


    "Melaporkan hari ini Jumat tanggal 19 Agustus 2022 sekitar pukul 06.05 WIB telah terjadi Kebakaran di PT MK eks Harmoni Desa Cicadas RT 03/07 (pabrik pembuatan alumunium foil)," kata Bayu dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/8/2022).


    Bayu mengatakan petugas gabungan dari polsek hingga pemadam kebakaran masih berada di lokasi untuk pemadaman api. Penyebab kebakaran dan jumlah korban akibat kebakaran ini masih belum diketahui.


    "Sampai saat ini sumber api dan kerugian beserta korban masih belum diketahui. Seluruh personel polsek di mako saat ini sedang di TKP untuk mengamankan TKP," ucapnya


    artikel ini telah tayang di detiknews, dengan judul : "Kebakaran Pabrik di Gunung Putri, Asap Terlihat hingga Langit Depok" (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini