• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Ormas JPKP DPC Curugbitung Mengadakan Acara Halalbihalal

    17/07/22, 23:42 WIB Last Updated 2022-07-17T16:42:58Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Organisasi Masyarakat (Ormas ) Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (JPKP) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) mengadakan acara halalbihalal pada Minggu, (17/07/2022). Acara tersebut dilaksanakan di sekretariat DPC JPKP Curugbitung, Lebak Banten.


    Ketua DPC JPKP, Hambali dalam sambutannya mengatakan bahwa acara tersebut digelar dalam rangka merajut silaturrahim, baik antar sesama anggota JPKP dan antar Organisasi.
    “Semoga kedepan organisasi ini semakin maju dan jaya demi kemakmuran bangsa Indonesia khususnya para anggota dan jajarannya, umumnya masyarakat di wilayah Curugbitung,” tegasnya.

    Selain itu, Hambali juga menegaskan pentingnya peran ormas khususnya JPKP dalam mengawal dan mendukung pembangunan di negeri ini.


    “Peran ormas itu sangat penting, khususnya , agar terjalin sinergitas antar ormas dan pemerintah dalam menjalankan roda pembangunan dalam kerangka NKRI,” tutupnya.


    Ketua DPD JPKP Lebak Maman Firmansyah saat dimintai komentar tentang Ormas mengatakan, bahwa mendukung penuh program-program JPKP yang bersifat membangun. Serta akan menjadikan Ormas JPKP sebagai mitra dalam mengawal program pemerintah.


    “Kita akan dukung dan jalin kemitraan agar program serta visi-misi JPKP dapat tercapai dan terlaksana dengan sinergitas degan lembaga pemerintahan setempat secara baik,” ungkap Ketua DPD Lebak Tersebut.
    Masih kata Firman bahwa kinerja anggota harus sesuai buku petunjuk satu bendel sudah cukup utuk bekal pergerakan anggota JPKP di Curugbitung. Kenapa Saya fokus Curugbitung karena acara halalbihalal ini di prakarsai JPKP DPC setempat," tuturnya.


    Hadir dalam acara tersebut Ketua JPKP DPD Lebak, Sekretaris Muhamad Alaix alias Alex Bendahara JPKP Lebak Karmawan kabupaten Lebak,  hadir pula Ketua JPKP DPC Cibadak  Bardha Khaswandha dan beberapa ormas lainnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini