• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    DPRD Kab, Pandeglang. di geruduk Ratusan Massa Ormas LPK-MP, PELETON PEMUDA PANDEGLANG & PERSATUAN MAHASISWA

    08/06/22, 00:36 WIB Last Updated 2022-06-07T17:39:43Z
    JAGUARNEWS77.com # Pandeglang, Banten - Gedung DPRD Pandeglang di geruduk ratusan massa dari Ormas LPK-MP, PELETON PEMUDA PANDEGLANG & PERSATUAN MAHASISWA Pandeglang terkait maraknya THM (Tempat Hiburan Malam) serta diduga adanya tindak pidana Human Trafficking (perdagangan orang) anak di bawah umur dengan bisnis esek esek, serta penjualan minuman keras yang berkedok rumah makan. 

    Dalam Orasinya perwakilan baik dari ormas LPK-MP, PELETON PEMUDA PANDEGLANG, PERSATUAN MAHASISWA PANDEGLANG menyampaikan kritik di depan Gedung DPRD Pandeglang dan kantor Bupati Pandeglang yang terkesan diam seribu bahasa, pura-pura buta, pura pura tuli telah menjamurnya tempat tempat maksiat yang ada di Kabupaten Pandeglang. 

    "Pandeglang salah satu daerah yang terkenal dengan seribu ulama sejuta santri, tercedarai oleh pengusaha ilegal yang terkesan di lindungi penguasa Kabupaten Pandeglang sendiri" Terang salah satu promotor orasi.


    Ditengah tengah aksi damai, promotor  Jery Kaspor mengumandangkan adzan dzuhur, di lanjut sholat berjamaah di depan Gedung DPRD Kabupaten Pandeglang dan berdoa bersama untuk keselamatan warga Pandeglang. (Am/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini