• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Sekda Al Muktabar Jadi Pj Gubernur Banten, Dilantik Besok

    11/05/22, 15:20 WIB Last Updated 2022-05-11T08:20:39Z
    JAGUARNEWS77.com # Serang, Banten  - Pelantikan Penjabat (Pj) Gubernur Banten rencananya akan dilakukan pada Kamis (12/5) besok di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Pemprov Banten menyebut bahwa Penjabat Gubernur akan diemban oleh Al Muktabar, yang saat ini jadi Sekretaris Daerah (Sekda).
    "Insyaallah Pak Sekda (Al Muktabar)," kata Kepala Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Pemprov Banten Gunawan Rusminto kepada detikcom, Rabu (11/5/2022).


    Surat keputusan Al Muktabar sebagai Penjabat Gubernur memang belum bisa diambil oleh Pemprov Banten. Rencananya, besok akan diserahkan setelah pelantikan.


    "SK belum bisa diambil oleh kami, akan diserahkan besok saat setelah pelantikan Pj Gubernur," ujarnya.


    Dalam surat undangan pelantikan Penjabat Gubernur Banten yang didapat detikcom, pelantikan dilakukan di Ruang Sasana Bhakti Praja (SBP), Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.


    Undangan diberikan kepada Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wagub Andika Hazrumy, yang habis masa jabatannya pada 12 Mei. Pimpinan DPRD Banten bersama Forkopimda juga diundang dalam pelantikan pada pukul 09.00 WIB tersebut.


    Artikel ini telah tayang di detiknews, dengan judul : "Sekda Al Muktabar Jadi Pj Gubernur Banten, Dilantik Besok" (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini