• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Ormas KKPMP Bersama Ormas Lain Seprovinsi Banten Gruduk Kantor Leasing TAF

    25/05/22, 00:05 WIB Last Updated 2022-05-24T17:05:44Z
    JAGUARNEWS77.com # Cilegon, Banten - Ormas Kkpmp Dan gabungan ormas seprovinsi Banten, Melakukan aksi demo menindaklanjuti kejadian kemaren yang melecehkan salah satu ormas kkpmp yang di lakukan oleh matel eksternal TAF di Tangcity.


    Kejadian ini berawal saat anggota ormas kkpmp sedang menangani unit yang tertarik oleh pihak matel Eksternal TAF Tangcity, Namun dari pihak matel Eksternal TAF tersebut mendorong anggota kkpmp.


    Hal ini disampaikan, Jerry kaspor ketua LPKMP markas wilayah provinsi Banten sayap dari kkpmp mengatakan Imbas dari kejadian kemarin dirinya merasa tidak terima dengan perlakuan oknum eksternal matel TAF di Tangcity tersebut. 

    "Saya selaku ketua LPKMP markas wilayah provinsi Banten sayap dari kkpmp sebenarnya dihati itu tidak terima dengan adanya kejadian kemaren sama oknum eksternal matel dari TAF tersebut yang kejadiannya di Tangcity," katanya.


    "Kebetulan kami semalam itu banyak yang menelpon kami dari ormas ormas se Banten untuk memberikan support dan memberikan dukungan kepada kkpmp supaya ormas jangan sampai dilecehkan sama oknum oknum eksternal tersebut," kata Jeri


    Jeri  pun menegaskan, Apabila oknum eksternal tersebut belum meminta maaf dan menyerahkan diri, pihak yg berwajib menanggung perbuatan nya akan melakukan aksi besar dan mengawal proses hukum. 


    "Apabila oknum eksternal tersebut belum meminta maaf ataupun belum menyerahkan diri ke ormas kami atau pun ke pihak yang berwajib dalam jangka 3 hari ini kami akan membuat aksi besar besaran dan kami akan mengawal proses hukum," tegasnya Jerry. 


    Selain itu, Ketua Paguyuban Macan Kulon menanggapi hal ini mendukung dan siap turunkan pasukan. 


    "Para ketua ormas se Banten bppkb.Banten Paguyuban macan kulon   dan ketua debus se Banten dan ketua Lapbas Banten dan bela negara gwi gabungan wartawan indonesia dan LMP Cilegon ,perpam bandrong  siap untuk mendukung dan siap turunkan pasukan jika dalam waktu 3 hari tidak ada realisasi," ucapnya. 


    Ketua Paku Banten haji  TB  Masduki S.E dan dan  knmp juga menyampaikan bahwa menurutnya ini sudah melecehkan ormas kkpmp dan menyalahgunakan soft gun untuk menakut nakuti. 


    "ini sudah tindakan yang tidak terpuji sudah melecehkan ormas kkpmp. Oleh karena itu kami berharap agar oknum tersebut meminta maaf atau menyerahkan diri ke pihak yang berwajib. karena itu pun sudah menggunakan soft gun senjata api pak, itu kan tidak boleh dipergunakan secara sewenang wenang itu untuk menakut-nakuti orang pak, tolong untuk pihak TAF ditindak lanjuti lagi oknum oknum tersebut, Lebih tegas lagi. Sebab kami di sini kalau ini belum terealisasi kami akan terus mengadakan aksi lebih ramai lagi," ujarnya. 


    Sementara itu, pihak TAF cabang serang mengatakan dirinya akan menyampaikan aspirasi dari ormas kkpmp ke pihak TAF Tangcity. 


    "Terus terang untuk saat ini saya akan menyampaikan terkait kunjungan dari ormas kkpmp sendiri dan segala macam aspirasinya keinginannya seperti apa ya saya akan terus sampaikan ke pihak Tangcity nya, Lalu untuk mencari oknum yang memang melakukan aksi tidak terpuji tersebut," ucapnya. 


    Selain itu, kedepan dirinya akan monitoring terkait hal hal yang akan menimbulkan kejadian tidak terpuji tersebut, baik dari eksternal maupun dari oknum oknum yang menimbulkan kerugian bagi TAF sendiri. 


    "Kedepannya akan lebih kita monitoring lagi terkait hal-hal yang mungkin akan menimbulkan kejadian tidak terpuji seperti itu, Baik dari eksternalnya maupun dari oknum-oknum yang mungkin akan bertindak yang secara tidak terpuji sehingga menimbulkan kerugian bagi TAF sendiri maupun bagi kkpmp," pungkasnya. (DJEMI/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini