• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raajiun, Telah Berpulang Salah Satu Tokoh Betawi

    25/05/22, 00:20 WIB Last Updated 2022-05-24T17:59:02Z
          Almarhum Haji Edy Yusuf (Tokoh Betawi)

    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Innalillahi Wainnailaihi raajiun, telah berpulang ke Rahmatullah, hari Selasa 24 Mei 2022, pukul 10:15 Wib,  Di RS.OMNI ,Kp.Melayu - Matraman, Jakarta Timur dikarenakan Serangan Jantung salah satu tokoh Betawi, Haji Edy Yusuf dan dimakamkan pada hari ini pula sekitar pukul 16.00 Wib di TPU Tanah Koja


    BETAWI berduka, karena hari ini baru saja kehilangan salah satu tokoh masyarakat Betawi, yang sangat peduli dengan kesenian dan budaya Betawi, serta sosok yang sangat merangkul masyarakat Betawi khususnya dalam menghadapi perkembangan dan persaingan dunia kerja di zaman yang modern ini.


    Bang H. Edy Yusuf merupakan sosok Abang serta sahabat yang baik bagi masyarakat luas.


    Sebagai mantan Pemimpin Perkumpulan Orang Betawi ( *POB* ) yang cukup mampu, almarhum selalu mencurahkan perhatian kepada anggotanya pada saat beliau menjadi ketua umum *POB* sejabotabek.


    Salah satu contoh anggotanya yang belum memiliki pekerjaan dibantu untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan kemampuan anggotanya tersebut.


    Almarhum terakhir menjabat sebagai ketua umum kebangkitan masyarakat Betawi Indonesia (KMBI).


    "Selamat Jalan bang *H.Edy Yusuf*
    Doa yang terbaik ku panjatkan untuk abang dan semoga perjuangan membawa nama betawi menjadi sejarah bagi kita yang memang telah termotivasi bagi perkumpulan Orang Betawi." Ujar Bang Haji Haidir (Grass Devid)


    Ucapan ini di sampaikan langsung oleh Bang Haji Haidir (Bang Grass Devid) yang merupakan salah satu teman serta sahabat dekat almarhum dimana semasa hidupnya almarhum sering silaturahmi ke Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur menemui bang Haji Haidir (Grass Devid) untuk bersenda gurau.
    "Selamat jalan abangku semoga di tempatkan di taman surganya Allah, Aamiin Aamiin Aamiin YRA, Alfatihah". Tutup bang Grass (Muhammad Alviyan/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini