• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Kecamatan Pulosari Berikan Pelayanan Adminduk Dengan Prima

    25/05/22, 13:24 WIB Last Updated 2022-05-25T06:25:34Z
    JAGUARNEWS77.com # Pandeglang, Banten - Pelayanan adminduk diberikan secara Gratis dan dengan semangat yang prima oleh petugas Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.


    Atif, Staff Pemerintah Kecamatan setempat menjelaskan Saya dan rekan-rekan diperintahkan oleh Pak Camat Pulosari untuk selalu semangat dalam melayani masyarakat sebaik mungkin, tujuannya adalah agar masyarakat juga merasakan kenyamanan atas seluruh pelayanan kami tidak hanya di sektor Administrasi Kependudukan saja,” Jelas Atif-Rabu (25/5/2022).

    Kami sebisa mungkin menjadikan pelayanan ini komplit dan memudahkan masyarakat. Layanan yang kami berikan antara lain, Surat Keterangan Perekaman KTP, Perekaman KTP-el, cetak KTP-el, KK, KIA, Akta Kelahiran, dan Akta Kematian. Di samping itu, kami juga menyediakan layanan Surat Pindah antar Kabupaten dan juga Update data kependudukan guna keperluan BPJS.


    Lanjut Atif, Untuk masyarakat yang mengurus Admindukcapil, Atif menerangkan bahwa prosedurnya adalah pengajuan rutin setiap hari Senin-Jum’at di jam kerja , yakni pukul 07:30 – 16:00 WIB.


    Sementara itu, Camat Pulosari, A Suhaerudin membenarkan hal tersebut. Bahkan dirinya juga turut memantau seluruh Kasi dan Staff nya dalam melayani masyarakat terutama dalam kebutuhan Administrasi Kependudukan setiap hari.


    “Ya kami selalu berusaha melayani masyarakat dengan baik sekali. Memang kami bukan yang terbaik, namun kami selalu berusaha menjadi lebih baik terutama dalam hal pelayanan" ujarnya.


    "Saya juga meminta Untuk dokumentasi data juga harus teliti dengan baik, jangan sampai kecolongan dan menjaga data tersebut dengan baik,"Pungkasnya. (Djemi/Sabda/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini