• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Berikan Manfaat Langsung, TK/TPA Yayasan IKKA An-Najah Apresiasi Program TJSL PLN

    25/05/22, 13:37 WIB Last Updated 2022-05-25T06:41:01Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta -  PT PLN (Persero) terus lakukan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Kali ini PLN UPT Pulogadung yang diwakili oleh Manajer ULTG Karet, 'Bapak Oman Nurahman beserta Tim' menyerahkan TJSL untuk Taman Kanak-kanak dan Taman Pendidikan Al-Qur'an (TK/TPA) IKKA yang berlokasi di Pisangan Baru, Jakarta Timur, selasa (24/5/2022).


    Program TJSL ini merupakan bentuk Komitmen dari BUMN, khususnya PLN UPT Pulogadung kepada masyarakat sekitar transmisi SUTT Pulomas hingga Manggarai.


    Penyerahan TJSL kali ini dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB di TK/TP Al-Qur'an IKKA dibawah naungan Yayasan IKKA An-Najah, secara simbolis diserahkan PLN UPT Pulogadung yang diwakili Manajer ULTG Karet 'Bapak Oman Nurahman' beserta Tim, dan diterima oleh 'H. Zaenal Abidin' selaku Ketua Yayasan didampingi Kepala Sekolah TK/TPA IKKA 'Uztadz Arifan' dan beberapa pengurus serta guru.

    Adapun nilai yang diberikan sebesar Rp.50.000.000,- (Lima Puluh Juta Rupiah) sebagai penunjang sarana pendidikan.


    Melalui awak media, apresiasi serta ucapan terima kasih kepada PT. PLN UPT Pulogadung disampaikan oleh H. Zaenal Abidin selaku Ketua Yayasan seraya mengucapkan, “Rasa syukur kepada Allah SWT, dan terima kasih kepada PLN yang dinilai mampu berkomitmen dalam pemberian program TJSL ini. Tentunya hal ini sangat berdampak langsung secara keseluruhan.”


    Hal senada diucapkan oleh Uztadz Arifan selaku kepala sekolah, “dengan terwujudnya program PT. PLN yaitu TJSL dari UPT Pulogadung di TK/TPA IKKA, kami sangat berharap dapat semakin mendongkrak kualitas pendidikan santriwan dan santriwati kami. Seperti yang kita lihat saat ini bahkan kedepannya. Alhamdulillah, TK/TPA IKKA akan memiliki sarana yang lebih mumpuni,” ucapnya.


    Karena ini menyangkut infrastruktur umum di masyarakat. Beberapa media sangat apresiasi, diantaranya Jaguarnews77.com, Visioneenews.id juga Mediainvestigasi.net. Dari insan media berharap semoga program ini tetap berkesinambungan dan dapat dimanfaatkan dalam jangka panjang.
    (Shendy Marwan/ Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini