• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Kapolsek Patia, AKP M Samsuri, SH Rehabilitasi Prasarana Mako Polsek

    19/05/22, 21:03 WIB Last Updated 2022-05-19T14:06:29Z
    JAGUARNEWS77.com # Pandeglang, Banten - Wujud Kepedulian Kapolsek Patia, AKP M Samsuri, SH melakukan Rehabilitasi Prasarana Mako Polsek Patia Polres Pandeglang Polda Banten, Kamis (19/05/2022)


    Rehabilitasi prasarana bersama jajarannya tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Patia dengan menjunjung tinggi penyelenggaraan tugas pokok Polri antar personel Polsek.

    "Apabila lingkungan tempat kita bekerja tertata rapih bersih dan sehat maka dalam bekerja akan nyaman dan masyarakat yang datang ke Polsek merasa betah karena melihat kantor yang indah serta enak di pandang mata," terang AKP M Samsuri, SH

    AKP M Samsuri juga mengatakan, kegiatan yang juga melibatkan semua jajaran Polsek bentuk dari kekompakan sehingga terlaksana dengan baik.  


    “Alhamdulillah kita kompak, jangan sampai ada yang bilang mako kita jelek, untuk itu kita yang harus ikut menata dan menjaga kebersihannya walau sedang dalam proses rehabilitasi,” ujarnya.

    Kapolsek Patia juga menyampaikan, prasarana yang dalam proses pekerjaan diantaranya adalah Saluran Air, lapangan Mako Polsek dan selanjutnya garasi kendaraan.


    "Baik sarana maupun prasarana mako, kegiatan penataan lingkungan akan terus dilakukan, hal ini juga mempertegas dari wujud kekompakan dan kebersamaan anggota dalam bergotong royong guna memupuk kedisiplinan anggota," ucapnya.

    Lebih lanjut Kapolsek Patia menjelaskan, kegiatan menjaga kebersihan Mako Polsek Patia agar dalam pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan maksimal, disamping itu juga untuk menjadikan suasana Mako nyaman, bersih sehingga dapat menumbuhkan semangat personil dalam bekerja.


    "Kami tekankan kepada seluruh personil untuk selalu menjaga kebersihan, baik itu Mako, sikap tampang, serta seragam masing-masing, Ia juga menekankan agar personil Polsek selalu siap siaga pada saat melaksanakan piket dan di laksanakan dengan penuh tanggung jawab," tegasnya.


    Ia mengungkapkan, bahwa untuk menciptakan cinderamata kepada masyarakat rehabilitasi prasarana ini dilakukan untuk memberikan semangat sosial baik dilingkungan Mako Polsek maupun masyarakat umum.


    “Cinderamata terbaik dalam bentuk positif bertugas, hanya sebatas itu kegiatan perbaikan Mako dilakukan, serta momentum tersebut dimanfaatkan kepada jajaran agar selalu tingkatkan kesiap siagaan dan ketika melaksanakan piket penjagaan jangan ada personil yang lengah, serta dalam melayani masyarakat juga agar santun dan mengedepankan senyum, sapa dan salam.” pungkasnya. (djemi/sabda/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini