• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    13 ASN Lapas Rangkasbitung Naik Pangkat

    19/05/22, 20:17 WIB Last Updated 2022-05-19T13:17:06Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Setiap pagi sebelum melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing pegawai, jajaran pegawai di Lapas Rangkasbitung melaksanakan apel pagi bersama secara rutin, namun untuk hari ini berbeda dari biasanya karena dalam apel pagi pegawai tersebut ada rangkaian tambahan yakni penyematan tanda kenaikan pangkat dan pemberian SK CPNS, Rabu (18/05).


    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto memimpin langsung Apel penyematan tanda pangkat sekaligus penyerahan SK CPNS yang disaksikan seluruh pejabat struktural dan peserta apel.


    Usai prosesi pelantikan dan penyematan tanda pangkat dan penyerahan SK CPNS Kalapas mengucapkan selamat kepada petugas yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi sekaligus menyampaikan kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan atas dedikasi, loyalitas, integritas, prestasi, profesionalisme setiap petugas dalam memajukan pelayanan terhadap masyarakat, serta sebagai abdi negara yang baik dengan tidak melakukan pelanggaran kode etik petugas yang telah ditentukan.


    “Kenaikan pangkat adalah hak pegawai atas penilaian kinerja selama ini, dengan kenaikan pangkat tersebut pegawai di tuntut untuk lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing – masing jangan sampai dalam pangkat yang lebih tinggi justru kinerjanya makin menurun” Pesan Kalapas


    Di akhir kegiatan seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut memberikan ucapan selamat kepada pegawai yang naik pangkat dan kepada CPNS Lapas Rangkasbitung. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini