• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Kunjungi Ponpes Miftahul Hidayah, Lapas Rangkasbitung-Dharmawanita Kompak Bhakti Sosial

    22/04/22, 17:45 WIB Last Updated 2022-04-22T10:45:28Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-58 tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten dan Dharmawanita Persatuan Lapas Rangkasbitung kompak menggelar Bakti Sosial ke Pondok Pesantren Salafi Miftahul Hidayah yg bertempat di Cijoro Bendungan, Jumat (22/04)

    Bakti sosial ini dilakukan serentak di seluruh  wilayah Indonesia, yang bertepatan dengan momen Ramadhan ini dilaksanakan untuk menumbuhakan rasa kemanusiaan dan kepedulian terhadap manusia lain. 

    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto menyampaikan bahwa Hari Bhakti Pemasyarakatan tahun ini masih berada ditengah masa Pandemi Covid-19 dan tentunya tidak sedikit dari saudara-saudara kita menerima dampaknya terutama dalam hal ekonomi yang menurun. 


    "Bhakti Sosial disini wujud saling membantu, pimpinan Ponpes Miftahul Hidayah ini juga kan salah satu guru pengajar Ponpes Al-Maghfiroh, jadi kita petugas Lapas dan para Ibu Dharmawanita saling yah membantu santrinya pa Kiayi Arsid ini, smoga menjadi keberkahan bagi petugas Lapas Rangkasbitung dan masyarakat penerima bantuannya" ungkap Kalapas

    Pimpinan Ponpes, kyai Arsid menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran pegawai Lapas Rangkasbitung, yang memiliki kepedulian terhadap santri di ponpes Salafi.


    "Apresiasi kepada pimpinan Lapas dan jajaran, kami semua mendoakan Pemasyarakatan lebih Maju dan selalu menunjukan kontribusi positifnya bagi bangsa dan negara" Pungkasnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini