• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Aksi Pencurian di SMA Lebak Terekam CCTV, 11 Komputer Digasak Pelaku

    20/04/22, 16:42 WIB Last Updated 2022-04-20T09:42:19Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Aksi lima orang pencuri di SMAN 2 Malingping, Kampung Pagenggang, Desa Sumberwaras, Kecamatan Malimping, Lebak Selatan, terekam kamera CCTV. Sebanyak 11 komputer berhasil dicuri pelaku.


    Berdasarkan rekaman CCTV, aksi pencurian itu terjadi pada Minggu, (17/4) sekitar pukul 02.30-04.37 WIB. Plt Kepala SMAN 2 Malingping Cahya Irawan membenarkan kejadian itu.


    "Betul itu terjadi (pencurian), (ketahuan) dari rekaman CCTV," kata Cahya kepada awak media, Selasa (19/4/2022).


    Pelaku diduga memasuki wilayah sekolah melalui samping bangunan. Dari samping hingga belakang sekolah terdapat semak-semak yang dimanfaatkan para pelaku agar tidak ketahuan.


    Pelaku kemudian menuju ruang laboratorium komputer. Mulanya, pelaku mencoba membuka jendela. Lantaran tidak berhasil, para pelaku kemudian mencoba membuka pintu. Percobaan itu ternyata berhasil, aksi terus dilanjut dengan mengambil sebanyak 11 unit komputer.


    "Dari peristiwa tersebut 11 unit PC all in one hilang dan sudah dilaporkan kepada petugas yang berwajib. Alhamdulillah polisi sudah turun malam Senin dan lihat TKP," tuturnya.


    Cahya mengatakan bukti rekaman CCTV sudah diserahkan kepada pihak kepolisian. Dia berharap polisi segera menangkap pelaku pencurian tersebut.


    "Semoga ini peristiwa terakhir termasuk sekolah lain yang kerap kali di wilayah Selatan terjadi pencurian," pungkasnya.


    detikcom telah mencoba menghubungi Kanit Reskrim Polsek Malingping, tapi hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban


    Artikel ini telah tayang di detiknews, dengan judul : "Aksi Pencurian di SMA Lebak Terekam CCTV, 11 Komputer Digasak Pelaku" (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini