• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Jelang HBP Ke-58, Lapas Rangkasbitung Resmikan Porseni WBP

    25/03/22, 11:17 WIB Last Updated 2022-03-25T04:17:31Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Menjelang dirgahayu Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Rangkasbitung Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten secara simbolis membuka Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Warga Binaan Pemasyarakatan yang berlangsung di Lapangan Serbaguna Lapas, Kamis (25/03).

    Kegiatan Porseni sendiri akan berlangsung selamat 1 minggu kedepan dengan mempertandingkan beberapa cabang olahraga, seni dan keagamaan seperti Futsal, Volly Ball, Tenis meja, Lomba Adzan, Dakwah dan juga Fun Games semarak Hari Bhakti Pemasyarakatan ke- 58

    Budi Riswanto selaku Kalapas Rangkasbitung dalam sambutannya mengharapkan semua peserta untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding serta mematuhi setiap peraturan yang telah dibuat.
    Kalapas menambahkan, pada kegiatan porseni tahun ini mengusung tema Pemasyarakatan PASTI dan BerAkhlak mewujudkan Indonesia Maju.

    "kegiatan ini adalah bentuk apresiasi terhadap evaluasi bakat dan minat, selain itu tentu kita memupuk kebersamaan selama di Lapas, tunjukan keahlian masing-masing dan tentu jungjung tinggi sportifitas, saya berharap kegiatan ini berjalan lancar, dan kita mendapat esensi makna kegiatan dengan sesungguhnya, kita semakin PASTI dan BerAkhlak bahwa kegiatan ini adalah tiada lain bhakti kita terhadap Pemasyarakatan". Ujar Kalapas

    “Selamat bertanding, mari junjung sportifitas” tegas Kalapas. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini