• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    AWDI Menyoroti Pemberitaan Dugaan Oknum Dinsos Tangerang Selatan

    10/03/22, 09:50 WIB Last Updated 2022-03-10T02:50:08Z
    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten - Pemerintah Kota Tangerang Selatan sepertinya diharuskan membentuk Komite Integritas dan komite tersebut dibentuk dengan tujuan agar tidak terjadi penyimpangan dan sekaligus juga merupakan upaya dalam pencegahan korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).


    Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Departemen Penerbitan DPP AWDI, Gunawan dengan jelas mengatakan“ Salah satu penyebab utama korupsi adalah hilangnya integritas pada diri abdi negara ” Kamis 10 Maret 22.

    Telah diberitakan sebelumnya oleh media beritalennus.Co.Id yang berjudul ” Oknum Dinsos Tangerang Selatan
    Diduga Menyalah Gunakan Jabatan


    Hampir satu tahun sudah janji salah satu oknum dinas sosial Kota Tangerang Selatan memberikan harapan atau janji berupa pekerjaan kepada Yunas Permana yang merupakan Direktur CV.Mitra Anugrah, namun sampai saat ini belum juga terealisasi padahal hal tersebut sudah disepakati secara formal melalui surat perjanjian Kerjasama yang ditanda tangani oleh kedua belah pihak.


    Mengetahui kondisi tersebut A .Sapto yang merupakan Pemantau Kebijakan LSM Perangkat Kota Tangerang Selatan menyayangkan Sikap Oknum Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan berinisial O.M yang diduga sudah menyalahgunakan jabatan.


    Lebih lanjut A. Sapto menegaskan bahwa LSM Perangkap akan melayangkan surat Somasi yang ditujukan kepada kepala Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan.


    ” Yang kami ketahui , Pihak CV Mitra Anugrah sudah membuat surat perjanjian kesepakatan kerjasama , bahkan Pihak CV Mitra Anugrah sudah mengeluarkan anggaran untuk penyediaan peralatan dan perlengkapan kantor dengan Nomer : 415/17-SPKP/DINSOS/III/2021 juga untuk Pemeliharaan kendaraan dinas dengan Nomer : 415/18 SKKP/DINSOS/III/2021, yang sampai saat ini tidak ada pekerjaan nya hanya menunggu janji.


    Untuk menindak lanjuti hal tersebut kami akan melayangkan surat Somasi terkait adanya dugaan Korupsi yang dilakukan oleh oknum Dinsos Kota Tangerang Selatan berinisial O.M ” Tutupnya.


    Sambung Gunawan “Jujur adalah salah satu ciri dari integritas dan apa yang kita katakan adalah gambaran tentang diri kita dan perlu diketahui orang yang beritegritas memiliki pribadi yang jujur dan berkarakter kuat.


    Lebih lanjut Gunawan menjelaskan” bahwa integritas harus dimiliki oleh setiap orang dan yang terutama seorang pemimpin di suatu Dinas pemerintah, Integritas adalah syarat utama dalam membangun SPIP “Sistem Pengendalian Internal Pemerintahan” terangnya.


    Oleh sebab itu untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan komitmen seluruh komponen masyarakat dan para pemimpin,serta aparatur Sipil Negara ASN
    mari bersama bergerak untuk mewujudkan Kota Tangerang Selatan yang bermartabat dan sejahtera ” Tutupnya. ( Red )


    Nara sumber : Kepala Departemen Penerbitan DPP AWDI. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini