• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Polisi Gerebek Rumah Penimbun 9.600 Liter Minyak Goreng di Serang Banten

    23/02/22, 10:50 WIB Last Updated 2022-02-23T03:50:01Z
    JAGUARNEWS77.com # Serang, Banten - Polisi menggerebek sebuah rumah di Kota Serang, Banten, yang diduga menimbun minyak goreng. Hasilnya, polisi menemukan sebanyak 9.600 liter minyak goreng yang diduga ditimbun di rumah tersebut.


    Pantauan detikcom, Selasa (22/2/2022), rumah yang digerebek polisi berada di Perumahan Bukit Serang Damai, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. Tampak minyak goreng dari berbagai merek itu tersimpan di dalam rumah.


    Kapolres Serang Kota AKBP Maruli A Hutapea mengatakan ada 9.600 liter minyak goreng yang diduga ditimbun di rumah tersebut. Minyak goreng itu ada yang disimpan di dalam dus dan botol.


    "Bila kita totalkan ada 9.600 saset botol minyak goreng berbagai merek atau 9.600 liter," kata Maruli kepada wartawan di lokasi, Selasa (22/2/2022).


    Detailnya dari hitungan kepolisian adalah 400 krat yang berisi minyak goreng kemasan dalam botol dari merek dengan ukuran satu liter per botol. Kemudian ada 400 kardus yang setiap kardusnya berisi 12 saset minyak ukuran satu liter.


    "Ini berbagai merek yang setiap sasetnya itu kemasan satu liter," ujarnya.


    Total ada lima orang yang sementara diamankan di Polres Serang Kota. Mereka masih dimintai keterangan untuk kepentingan penyidikan.


    "Totalnya lima orang ini pelaku dan pembeli, kita sedang dalami yang bersangkutan dan sudah diinterogasi dan kita akan maraton malam ini memeriksa waktu kita terbatas," imbuhnya.


    Artikel ini telah tayang di detiknews, dengan judul : "Polisi Gerebek Rumah Penimbun 9.600 Liter Minyak Goreng di Serang Banten" (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini