• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Maman Abdurahman Berharap Anak Didiknya Bisa Melampaui Prestasi Apiknya di Timnas PSSI

    14/02/22, 22:14 WIB Last Updated 2022-02-14T15:14:23Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Demi melahirkan generasi penerus dalam sepakbola Indonesia, seorang bintang yang melegenda di Timnas PSSI, sekaligus bermain untuk Persija Jakarta, "Maman Abdurrahman", yang di Sekolah Sepak Bola (SSB) akrab dipanggil Coach Maman, secara rutin mentransfer ilmu sepakbolanya melalui SSB KBR Junior yang bermarkas di Jl. Raya Kapin, Jakarta Timur.


    Pemain yang masih aktif di Persija Jakarta, dan sebagai Legenda Timnas ini sangat memperhatikan pendidikan sepakbola anak sejak usia dini, walaupun terkadang ada waktu yang berbenturan antara kesibukannya sebagai pemain. Maman tetap menyempatkan diri mendongkrak semangat anak-anak didiknya melalui video call.  

    Dalam sebuah wawancara melalui panggilan WhatsApp kepada wartawan jaguarnews77.com, Senin (14/2/2022),
    Maman menuturkan, "yang saya harapkan anak-anak ini kelak bisa meraih prestasi di Timnas maupun klub yang dibelanya sebagai pemain, terutama bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional", ucap Maman sembari berharap.


    Tak dipungkiri, kehadiran Maman sebagai pelatih di SSB KBR Junior mampu mendongkrak sisi elegan para pemain cilik dan sebagai pemupuk kepercayaan diri pada setiap anak didiknya, bahkan mampu menularkannya kepada pelatih yang ada di KBR Junior.


    Hal ini diucapkan oleh Coach Nasrudin yang akrab dipanggil, Coach Dopleng. "Kehadiran Coach Maman di SSB KBR Junior membuat percaya diri saya sebagai pelatih semakin meningkat, seringkali kami berdiskusi dalam segala hal mengenai kemajuan anak-anak yang kami latih, tutur Dopleng.


    Saat kami coba menyambangi, Dopleng nampak baru selesai dalam sesi foto penghargaan anak didiknya yang meraih topskor pada turnamen yang diadakan di Tangerang. Minggu, (13/2/2022)


    Kami coba mengorek sedikit tentang cara pendaftaran di SSB KBR Junior. "Setau saya pendaftarannya gak ribet kok bang, tapi kami ketat dalam hal kepelatihan termasuk kedisiplinan yang tentunya menjadi modal para calon pemain bintang. Kalau mau tanya lebih jelas, coba WhatsApp aja managemen kita di 082124303651, Whatsapp nya quick response kok". Ucap Dopleng. (Shendy Marwan/ Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini