• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Bareskrim Panggil Indra Kenz Terkait Kasus Binomo Hari Ini

    24/02/22, 13:29 WIB Last Updated 2022-02-24T06:29:36Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Influencer sekaligus crazy rich Indra Kesuma atau Indra Kenz bakal diperiksa Bareskrim Polri hari ini. Dia dipanggil terkait kasus investasi bodong aplikasi Binomo.
    "IK datang 13.00," ujar Dirtipideksus Brigjen Whisnu Hermawan kepada wartawan, Kamis (24/2/2022).


    Pengacara Indra Kenz, Wardaniman Larosa, juga mengatakan kliennya bakal diperiksa hari ini. Dia menjamin kliennya datang ke Bareskrim.


    "Iya hari ini. Yang penting hari ini," kata Larosa.


    Sementara korban Binomo mengaku bakal mengawal pemeriksaan. Mereka bakal datang ke Bareskrim.


    "Rencana korban akan ke Bareskrim memastikan dan mengawal proses pemeriksaan terlapor IK," kata kuasa hukum korban Binomo, Finsensius Mendrofa.


    "Korban selama ini belum pernah ketemu secara langsung dengan terlapor jadi mereka mau melihat IK dalam jarak dekat di Bareskrim," sambungnya.


    Sebelumnya, Indra Kenz dikabarkan sudah tiba di Tanah Air setelah menjalani pengobatan di Turki. Indra Kenz janji bakal penuhi panggilan polisi setelah kasus dinaikkan ke tahap penyidikan.


    Kasus ini telah dinaikkan ke tahap penyidikan oleh Bareskrim Polri. Indra Kenz diduga telah melanggar pasal terkait tindak pidana pencucian uang (TPPU) dan penyebaran berita bohong. Pasal tersebut sesuai dengan pelaporan 8 orang yang mengaku sebagai korban aplikasi Binomo.


    Indra Kenz sebelumnya dijadwal diperiksa Bareskrim Jumat (18/2) kemarin. Namun dia tidak memenuhi panggilan pemeriksaan. Pengacara Indra Kenz, Wardaniman Larosa, saat itu menyebut kliennya harus menjalani karantina setelah pulang dari Turki


    Artikel ini telah tayang didetiknews, dengan judul : "Bareskrim Panggil Indra Kenz Terkait Kasus Binomo Hari Ini" (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini