• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Sambut Pameran Pasar Tani, Lapas Rangkasbitung Datangi Plaza Lebak.

    05/01/22, 12:10 WIB Last Updated 2022-01-05T05:10:13Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten -  Lapas kelas III Rangkasbitung yang diwakilkan Kasubsi Pembinaan, Eka Yogaswara melakukan pengecekan pelaksanaan pameran pasar tani yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian serta Dinas Koprasi dan UKM Kab. Lebak di Plaza Lebak, Rabu (05/01)


    Pameran pasar tani ini dilakukan sebagai upaya untuk mempromosikan seluruh potensi hasil pertanian dan hasil Usaha Kecil Menengah di Wilayah Kabupaten Lebak, supaya makin tumbuh dan berkembang sehingga memberikan dampak terhadap meningkatnya kesejahteraan masyarakat Lebak.

    Kasubsi Pembinaan, Eka Yogaswara menyampaikan bahwa pameran ini juga akan diikuti oleh 34 perwakilan Asosiasi Travel Agent Indonesia (Asita) dan seluruh Kelompok Tani serta para UMKM Di Kabupaten Lebak. 


    "Alhamdulillah kita diberi media dan didukung oleh dinas terkait untuk dapat menampilkan hasil budidaya pertanian pada tanggal 7-8 Januari nanti di Sekitaran Plaza Lebak ini, pameran ini sebagai langkah pasti dalam memperkenalkan buah positif Pembinaan para Warga Binaan Pemaspyarakatan (WBP), akhirnya nanti semoga masyarakat terus memberikan kepercayaan dan merubah stigmanya tetap positif terhadap Pemasyarakatan khususnya Lapas Rangkasbitung" ujar Kasubsi Pembinaan.

    Selain Produk budidaya Pertanian Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE), Lapas Kelas III Rangkasbitung juga akan menampilkan hasil kerajinan unggulan lain seperti Gitar, Hasil Kerajinan kayu berupa mangok, Cobek, Tempat Duduk dan Meja kerajinan kayu dan produk lainnya. Selain tampil di Pameran Pasar Tani, nantinya Hasil karya WBP Lapas juga akan mejeng di Plaza Lebak. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini