• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Dinkop Ukm Lebak Dukung Produk Napi Lapas Rangkasbitung Mejeng di Plaza Lebak

    05/01/22, 12:09 WIB Last Updated 2022-01-05T05:09:46Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Produk hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Rangkasbitung kembali mendapat dukungan dari para Stakeholder, dukungan kali ini datang dari Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Lebak usai Kepala Lapas Rangkasbitung yang didampingi Kasubsi Pembinaan bertemu dengan Kepala DInas Koperasi dan UKM dan jajaran di Ruang Kerjanya, Rabu (05/01)

    Turut hadir Sekertaris Dinas, Kepala Bidang Pembinaan UKM dan jajaran struktural lainnya. Dalam pertemuan silaturahmi tersebut berlangsung hangat dan cair.


    Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung, Budi Ruswanto menyampaikan bahwa perkembangan positif para Warga Binaan dalam melaksanakan berbagai pembinaan serta tidak lepas memerlukan dukungan dari para Stakeholder terutama dinas KOperasi dan UKM.

    "Para Warga BInaan kita sudah menjalani pembinaan dan menghasilkan beberapa produk unggulan seperti pertanian ada telur dan sayuran, ada olahan kerajinan kayu berupa meja dan tempat duduk, piring, meja dll serta pembuatan gitar, dan tentu saja produk dan kegiatan tersebut akan semakin dikenal dan diketahui oleh masyarakat apabila ada medianya salah satunya Stand di Plaza Lebak yng dikelola oleh Dinas Koperasi dan UKM" ujar Kalapas asal Cimahi Bandung ini.


    Menanggapi kedatangan Kalapas, Kepala Dinas KOperasi dan UKM Kab. Lebak, Yudawati mengatakan pihaknya senang silaturahmi yang terjalin, ia dan jajaran tentu saja membuka pintu selebar-lebarnya bagi produk Narapidana untuk mejeng di Stand Plaza Lebak.


    “bukan hanya pihak Lapas yang menginginkan, ini juga kami sama sangat senang produk Napi nantinya bisa menambah khasanah Plaza Lebak, kan jadi makin rame dan beragam disana, produk asli Lebak bisa dikenal oleh masyarakat. Smoga saja dengan adanya media tersebut dapat terus mewujudkan Pembinaan yang berkualitas, memberikan life skill yang berdayaguna nanti ketika meraka bebas” Harap Kadinkop dan UKM.


    Sebagai informasi Plaza Lebak merupakan supermarket milik Pemda Lebak yang berisi produk-produk UMKM khas Kab. Lebak yang berlokasi di Jl. Soekarno-Hatta, Kaduagung Tengah, Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten 42317, dekat Pusat Terminal Mandala dan Pusat Kota Rangkasbitung. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini