• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Saat Saija Adinda Lebak Datangi Stand Lapas Rangkasbitung, Ada Apa?

    08/01/22, 09:24 WIB Last Updated 2022-01-08T02:24:40Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Pameran pasar tani 2022 yang bertempat di Plaza Lebak dihari pertama ini ramai dihadiri pengunjung dari berbagai macam instansi pemerintah dan swasta, Jumat (07/01).

    Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Banten (Kemenkumham Banten) yang sejak awal berpartisipasi dalam Pameran Pasar Tani tersebut menghadirkan stand pameran yang menarik dan memberikan berbagai macam produk hasil karya WBP Lapas Rangkasbitung. 

    Para petugas Lapas Rangkasbitung yang ada di stand pameran pasar tani mencoba menarik kehadiran pengunjung agar tertarik datang dan bertanya semua hal yang berkaitan dengan WBP. 

    Menariknya, dihari pertama ini stand pameran Lapas Rangkasbitung kedatangan sosok yang gagah dan cantik dari Saija Adinda Lebak yang cukup menyita perhatian pengunjung yang ada disekitar Pameran Pasar tan. 

    Rombongan Saija adinda melihat-lihat produk hasil karya warga binaan dan bertanya mengapa bisa para narapidana mrnghasilkan karya nyata.
    "Ini Bukan dapat beli atau petugas yang buat, tapi para Napi Binaan, Ko bisa ya Kreatif ini, bagus nih smoga sukses terus kedepanya" cetus salah seorang Saija Adinda Lebak. 


    Menaggapinya, Eka Yogaswara selaku Kasubsi Pembinaan yang hadir langsung mengatakan bahwa benar seluruh karya ada buah tangan positif dari para narapidana. 


    "Mereka di Lapas memang kami bina dengan ragam kegiatan pembinaan kemandirian dna hasilnya inilah macam-macam, harapanya life skill mereka bertambah ya dan juga stigma orang bisa merubah menjadi lebih positif terhadapnya" Ucap Yoga sapaan akrabnya 


    Saija Adinda Sendiri merupakan duta pariwisata Kabupaten Lebak yang merupakan representasi dari keramah tamahan masyarakat Lebak dalam Melayani dengan Hati sesuai Visi Misi Bupati Lebak.
    Pameran ini masih akan berlangsung hingga sabtu, 8 Januari 2022. Lapas Rangkasbitung berharap masyarakat dapat berkunjung ke stand pameran Lapas Rangkasbitung dan mendukung program Aku Cinta Produk Napi (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini