• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Kunker Perdana Ke Lapas Rangkasbitung, Sesditjenpas Ungkap Pentingya Lapas Produktif

    08/01/22, 21:39 WIB Last Updated 2022-01-08T14:39:04Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten – Sekertaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Sesditjenpas), Heni Yuwono melakukan Monitoring dan Kunjungan Kerja ke Wilayah Banten, ia datang dengan cara tak biasa, dengan mengendarai Kendaraan Roda 2 (motor) didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan serta Kepala UPT Se-wilayah Banten ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung, Sabtu (08/01)

    Rombongan Sesditjenpas disambut Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung beserta Pejabat Struktural Lapas Kelas III Rangkasbitung. 
    Kunker diawali melihat kondisi secara langsung Lapas, Sesditjenpas didampingi Kadivpas dan PK Ahli Utama meninjau langsung fasilitas layanan, area perkantoran, bengkel kerja Pembinaan Gitar hingga seluruh blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

    Sesditjenpas, Heni Yuwono memberikan apresiasi atas pembinaan dan optimisnya Lapas Rangkasbitung menjadi Lapas Produktif. Sesditjenpas turut mengingatkan agar Kalapas dan jajaran melaksanakan perintah harian Dirjenpas, terkait Deteksi Dini, Sinergi dan Kerjasama dengan Stakeholder terkait.
    “tiada hari tanpa trolling, memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, kali ini saya hadir di Lapas Rangkasbitung menyaksikan pembinaan berjalan disini, kegiatan para Warga BInaannya Produktif, saya yakin Lapas Rangkasbitung bisa menjadi Lapas Produktif yang berkualitas dan berkontribusi besar bagi bangsa dan Negara” Ungkap Heni Yuwono.

    Sementara itu Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto menanggapi kunjungan kerja Sesditjenpas, bahwa ia dan jajaran prinsipnya siap melaksanakan semua arahan pimpinan.
    “apa yang menjadi pesan Pak sesdit menjadi motivasi buat kita, terlebih lagi beliau tadi percaya bahwa kita mampu menjadi salah satu Lapas Produktif, dan kami semakin semangat dalam berkinerja. Kita mesti wujudkan Lapas yang berkontribusi positif bagi Negara, Lapas yang mampu memberikan pembinaan bagi seluruh Narapidana, sehingga narapidananya bisa berdayaguna lagi dilingkungan masyarakat, sesuai cita-cita Pemasyarakatan” Ucap Kalapas.

    Mengakhiri kunkernya, Sesditjenpas memberikan pengarahan kepada seluruh petugas dan Kembali melalanjutkan perjalannya ke Rutan Pandeglang. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini