• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Kades Ciparahu dan PPWI Gandeng Baznas Lebak, Santuni Anak Yatim dan Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Gempa Bumi Sumur

    21/01/22, 21:42 WIB Last Updated 2022-01-21T14:42:15Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten – Kepala Desa Ciparahu Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak, Aceng bersama Jajaran pengurus PPWI Lebak salurkan bantuan dari Baznas Lebak kepada masyarakat terdampak Gempa Bumi yang terjadi pada 12 Januari 2022 lalu, serta santunan kepada Yatim piatu, bertempat di Kantor Desa Ciparahu Kecamatan Cihara. Jum’at 21 Januari 2022.


    Disela – sela kegiatan, Kepala Desa Ciparahu kepada awak media ini mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi program organisasi yang bersifat sosial seperti yang dilakukan PPWI Lebak.


    “Selaku Kepala Desa Ciparahu saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi kegiatan PPWI Lebak melalui Jum’at Berkah, Alhamdulillah berkah buat masyarakat kami disini kehadiran PPWI dan Baznas Lebak,” ungkap Jaro Aceng panggilan akrabnya Kades Ciparahu.


    Hal yang sama dikatakan Toni TKSK Kecamatan Cihara yang juga turut hadir dalam kegiatan ini, ia berujar sangat jarang ada organisasi yang mau datang ke pelosok Desa di Kabupaten Lebak yang peduli dan memberikan bantuan. 


    “Bravo PPWI Lebak, semoga PPWI Lebak lebih maju lagi dan terus berbuat dengan menebarkan kebaikan kepada masyarakat Lebak, hanya Allah SWT yang dapat membalas segala kebaikan yang sudah dilakukan PPWI Lebak di Desa Ciparahu ini,” ucap Toni.


    Ditempat yang sama, Abdul Kabir Ketua PPWI Kabupaten Lebak didampingi Wakil Ketuanya AA Solihin ketika ditemui usai kegiatan Jum’at Berkah, ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama Baznas Lebak yang telah memberikan bantuannya melalui kegiatan Jum’at Berkah PPWI Kabupaten Lebak.


    “Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dan membantu kegiatan rutin Jum’at berkah PPWI Lebak, khususnya kepada Kyai Haji Wawan, Kyai Haji Pupu Mahfudin dari Baznas Lebak, Kepala Desa Ciparahu serta donatur lainnya hingga acara ini dapat terlaksana sesuai rencana,” terang Ketua PPWI Lebak.


    Sebagai informasi, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Jum’at berkah yang rutin diadakan oleh PPWI Kabupaten Lebak setiap minggunya di beberapa tempat yang ada di Kabupaten Lebak. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 081285766288. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini