• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Ikuti Pameran UMKM Kadin Banten, Karya WBP Lapas Rangkasbitung Semakin Dikenal

    12/01/22, 16:59 WIB Last Updated 2022-01-12T09:59:12Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Lapas Kelas III Rangkasbitung kembali mengikuti kegiatan Pameran Produk Hasil olahan karya WBP dalam pameran UMKM pada Kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten yang bertempat di Jalan Raya Warunggunung Km. 7 sekaligus Kediaman Mantan Bupati Lebak H. Mulyadi Jayabaya, Rabu (12/01).

    Dalam hal ini Lapas Rangkasbitung memamerkan berbagai macam hasil olahan Warga Binaan Lapas Rangkasbitung yang telah melalui proses yang kreatif dan dikerjakan dengan hati-hati, sehingga menghasilkan sebuah karya dengan Kualitas Baik.

    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto saat ditemui di lokasi Pameran mengajak masyarakat kabupaten Lebak untuk melihat dan menyaksikan hasil olahan karya Warga Binaan yang dibuat oleh Warga Binaan Lapas Rangkasbitung.


    "Alhamdulillah hasil karya WBP Lapas Rangkasbitung mendapat apresiasi dari ketua Kadin Provinsi Banten, M. Azzari Jayabaya, dan Kami bersyukur sekali atas kreasi dan kreativitas Warga Binaan Lapas Rangkasbitung, mudah-mudahan kami bisa berkreasi dan berinovasi dengan lebih baik lagi kedepannya," tutup Kalapas.

    Kasubsi Pembinaan, Eka Yogaswara menambahkan bahwa Lapas Rangkasbitung memamerkan beberapa Hasil Karya terbaik yang diolah melalui tangan terampil Warga Binaan Pemasyarakatan yang telah dibimbing dan diberi Pelatihan.

    "Hari ini kami memamerkan kepada masyarakat Kabupaten Lebak seperti Coet, lisung, meja, gelas, piring, gitar, mangkok dan plakat. Semua itu merupakan cipta karya Warga Binaan kita yang telah dilatih dan dibimbing oleh Petugas dan Alhamdulillah dengan mengikuti ini produk positif Pembinaan semakin dikenal Masyarakat, dan citra Pemasyarakatan semakin baik dimata masyarakat" terang Yoga nama panggilan Kasubsi Pembinaan. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini