• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    2 Warga Cilegon Jadi Korban Kecelakaan Maut di Balikpapan

    21/01/22, 19:59 WIB Last Updated 2022-01-21T12:59:36Z
    JAGUARNEWS77.com # Cilegon, Banten - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Balikpapan menyebabkan empat orang meninggal dunia. Dua korban di antaranya merupakan warga Cilegon.
    Dua korban tersebut adalah Jhon Efendi Harahap (38), warga Citangkil, Cilegon, dan Dedi Ricardo Saragih (44), warga Gedong Dalem, Kecamatan Jombang. Keluarga saat ini masih menunggu kedatangan jenazah.


    "Benar, ada dua korban laka lantas di turunan Muara Rapak, Balikpapan, yang merupakan warga Cilegon atas nama Jhon Efendi Harahap (38), warga Citangkil, Cilegon. Saat ini keluarga masih menunggu kedatangan jenazah di kediaman. Untuk korban kedua adalah Juni Dedi Ricardo Saragih (44), warga Gedong Dalem, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga, Jumat (21/1/2022).


    Menurut Shinto, jenazah keduanya akan dibawa ke Medan untuk disemayamkan. Polisi mendapat informasi tersebut dari keluarga korban.


    "Informasi awal jenazah akan dibawa ke Medan," ujarnya.


    Informasi dari Ditlantas Polda Kaltim, kata dia, kedua korban sebelum kejadian berboncengan mengendarai sepeda motor. Keduanya ditabrak truk tronton. Setelah ditabrak, keduanya dibawa ke RS Kanujoso, Balikpapan. Korban meninggal di rumah sakit.


    "Kedua korban diketahui menggunakan motor dalam posisi berboncengan. Pascalaka, dibawa ke RS Kanujoso, Balikpapan, dan meninggal dunia di rumah sakit tersebut," kata dia.


    Diketahui, truk tronton itu menabrak 20 kendaraan dengan rincian 14 sepeda motor dan 6 mobil. Kini sopir truk tronton Balikpapan yang menjadi penyebab kecelakaan maut itu pun diamankan di Polresta Balikpapan dan telah ditetapkan sebagai tersangka. Empat orang meninggal dunia dan 21 luka-luka.


    Artikel ini telah tayang di detiknews, dengan judul : "2 Warga Cilegon Jadi Korban Kecelakaan Maut di Balikpapan" (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini