• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Tidak Hanya Petugas, Napi Lapas Rangkasbitung Juga Gelorakan Semangat Bela Negara

    20/12/21, 18:37 WIB Last Updated 2021-12-20T11:37:13Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Lapas Kelas III Rangkasbitung menggelar upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke-73 Tahun 2021 yang bertempat di Lapangan upacara Lapas Rangkasbitung, Senin (20/12).


    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto Bertindak sebagai Inspektur upacara yang diikuti para pejabat struktural beserta seluruh pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). 

    Budi Ruswanto dalam sambutannya membacakan amanat Presiden RI, Joko Widodo. Dalam amanat tersebut, Presiden RI mengajak seluruh rakyat Indonesia sebagai bagian dari komponen bangsa untuk bersama-sama menjaga kedaulatan NKRI dengan semangat bela negara. 


    Bela negara merupakan kewajiban kita semua sebagai warga negara Indonesia untuk itu setiap warga negara harus berbuat baik terhadap bangsa dan negara sesuai dengan peran dan profesi masing-masing dengan menjunjung tinggi dan mengimplementasikan nilai-nilai bela negara dalam kehidupan sehari-hari. 

    "Dengan diadakannya upacara Peringatan Hari Bela Negara Tahun 2021, diharapkan dapat meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air, bela negara dan bangsa Indonesia" ujar Kalapas

    Kegiatan Upacara Peringatan Hari Bela Negara ini dilaksanakan dengan penuh hikmat dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.(Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini