• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Hari Bela Negara, Petugas Lapas Rangkasbitung diganjar Penghargaan

    20/12/21, 18:33 WIB Last Updated 2021-12-20T11:33:14Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Di hari bela negara ini menjadi hari yang berbahagia untuk Julis dan Ari, Pasalnya ke dua orang tersebut baru saja memperoleh penghargaan pegawai teladan Lapas Rangkasbitung untuk periode bulan Oktober-November tahun 2021, Senin (20/12).


    Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto selaku Inspektur apel pada kegiatan apel Hari Bela Negara yang digelar di Lapangan upacara Lapas Rangkasbitung dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, pegawai Lapas Rangkasbitung dan perwakilan WBP.

    Pemberian penghargaan tersebut dilakukan berdasarkan penilaian yang telah dilakukan dalam kurun waktu 1 bulan terakhir. Beberapa kriteria penilaian yang dilakukan antara lain adalah kedisiplinan, dedikasi, kinerja dan ketepatan penyelesaian target kerja yang menjadi catatan prestasi bagi pegawai.


    Dalam amanatnya, Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada pegawai yang menerima penghargaan serta meminta komitmen seluruh jajarannya agar terus semangat dan berintegritas dalam membangun citra Kemenkumham dan citra Pemasyarakatan

    “Setiap pegawai harus semakin meningkatkan loyalitas, moralitas dan disiplin pribadi dalam pelaksanaan tugas yang dipercayakan dengan dilandasi semangat pengabdian yang tulus dan ikhlas, serta harus secara PASTI memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga feedbacknya nanti akan dapat merubah citra dan persepsi public terhadap kinerja aparatur sipil negara (ASN) terutama di Lapas” ujar Budi.

    Selanjutnya Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto mengatakan bahwa pemberian penghargaan pegawai teladan dilaksanakan rutin setiap bulan. Pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi Lapas Rangkasbitung atas kinerja yang diberikan demi memajukan organisasi. "Hal ini tentunya juga sebagai motivasi kepada seluruh petugas untuk semakin meningkatkan kinerja dan dedikasinya untuk kemajuan Lapas Rangkasbitung" Kalapas ketika menyerahkan penghargaan. (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini