• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Satu Menit Roma Gilas Atalanta Sang Pemegang "Gol 100" Bersama Juventus, Allegri Catat Rekor Taklukkan Bologna

    19/12/21, 13:34 WIB Last Updated 2021-12-19T06:44:11Z
    JAGUARNEWS77.com # Liga Italia - AS Roma meraih hasil positif ketika bertandang ke markas Atalanta hanya butuh 1 menit untuk membobol gawang Atalanta melalui tendangan chip dari Tammy Abraham yang dikepung bek Atalanta (18/12/2021).


    Keunggulan Roma ditambahkan oleh mantan wonderkid buangan Inter, Nicolo Zaniolo melalui sudut sempit sebelah kanan gawang Atalanta hasil umpan manis Jordan Veretout.


    Di injury time babak pertama klub ke 5 yang menyusul Inter Milan dalam rekor 100  gol dalam setahun menurut kalender sepakbola sepanjang sejarah Serie A yang mencapai 1 abad. Meski rekor itu dipecahkan melalui tendangan Luis Muriel "deflected" oleh Bryan Cristante yang menjadi gol bunuh diri bagi Roma.


    Gol ketiga Roma terjadi melalui set piece terarah dari tendangan bebas diluar kotak penalti yang diumpan ke Chris Smalling berbuah menjadi gol melalui sontekan.


    Tidak sampai disitu, Tammy Abraham menunjukkan ketajamannya melalui kerjasama apik tiga pemain, melalui El Shamurodov yang menggiring bola di sisi kanan dan umpan kepada Jordan Veretout lalu gelandang itu melepaskan umpan melalui kaki belakang, di sambut penyerang yang sedang mengganas di pertandingan ini, keras dengan kaki kanan berbuah gol kedua bagi Tammy Abraham.


    Dengan pertandingan ini Roma tetap berada di urutan ke lima dan Atalanta diurutan ketiga, menambah jauh selisih 6 poin dari sang pemuncak klasemen Serie A, yang di hari sebelumya ketika Inter melumat Salernitana 5 gol tanpa balas.


    Di pertandingan lain Massimo Allegri mencatatkan rekor 19 pertandingan tak terkalahkan saat menangani klub manapun ketika melawan Bologna saat Juventus mengalahkan Bologna.


    (SMar/ Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini