• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Lapas Rangkasbitung Refleksi Akhir Tahun Bareng Menkumham

    29/12/21, 20:45 WIB Last Updated 2021-12-29T13:45:14Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung mengikuti kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2021  Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) dengan tema Di Era Pandemi COVID-19, Kinerja Kumham Semakin PASTI” yang dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI. Prof Yasona H. Laoly secara virtual, Rabu (29/12).


    Bertempat di Ruang Rapat Lt.2, kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung, Pejabat Struktural dan jajaran.
    Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM yang tetap bekerja dan produktif meskipun masih dalam suasana pandemi COVID-19.

    Refleksi Akhir Tahun untuk mengulas capaian kinerja Kemenkumham selama Tahun 2021 juga untuk mengintrospeksi kinerja agar dapat memacu semangat berkinerja lebih baik lagi.


    “Era Pandemi COVID-19 memaksa kita untuk bekerja keras dan lebih inovatif, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran karena atas kerja keras kita semua, meskipun dalam Pandemi COVID-19, Kementerian Hukum dan HAM tetap mampu menorehkan banyak prestasi dan hal-hal yang kurang bagus tidak boleh terjadi lagi ditahun 2022”, ujar Menkumham.


    Menkumham menyampaikan, sepanjang Tahun 2021, Kementerian Hukum dan HAM telah melakukan Transformasi Digital dalam hal ini adalah kegiatan layanan publik guna merespon cepat kondisi yang muncul akibat COVID-19 salah satunya penurunan ekonomi masyarakat. 


    Dan guna menyikapi hal tersebut, Kementerian Hukum dan HAM meluncurkan Aplikasi Perseroan Perseorangan sebagai berkontribusi dalam mendukung Perekonomian Nasional.


    “Kementerian Hukum dan HAM juga telah menorehkan banyak prestasi di Tahun 2021 ini diantaranya memperoleh Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan untuk ke-10 kalinya dan menjadi Kementerian dengan jumlah Satuan Kerja terbanyak dalam perolehan Predikat WBK dan WBBM dari Kementerian PAN-RB di Tahun 2021 dengan rincian 6 Satuan Kerja WBB dan 45 Satuan Kerja WBK”, imbuh Menkumham.


    “Tahun 2021 boleh berakhir, tapi perjuangan dan kerja keras tidak boleh berakhir. Justru kita harus bekerja lebih keras lagi, lebih cepat lagi dan lebih berintegritas lagi di Tahun 2022 mendatang. Mari bersama-sama menyambut Tahun 2022 dengan antusias, dengan pikiran jernih dan tentunya dengan hati yang bersih”, ujar Yasonna. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini