• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Setelah Menang Pilkades dan Dilantik Bupati, Desa Parungsari Lakukan Sertijab

    05/11/21, 15:39 WIB Last Updated 2021-11-05T08:47:27Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Kabupaten Lebak Provinsi Banten yang baru saja selesai melaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa di beberapa Desa yang ada di wilayahnya serta telah selesai pula dilantik para Kepala Desa terpilih oleh Bupati Lebak, mulai menempati posisinya masing-masing. 


    Hal ini pun terjadi di salah satu desa yaitu Desa Parungsari Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak Provinsi Banten, setelah Kepala Desa terpilih dan dilantik oleh Bupati, hari ini,  Jum'at 5/11/2021 di Desa Parungsari Kecamatan Sajira dilaksanakan acara serah Terima jabatan (Sertijab). 

    Acara yang dimulai pukul  13.30 wib ini telah melaksanakan Sertijab Kepala Desa Parungsari dari Plt Kades Parungsari, Ulaisi Abdul Haq Muttaqin kepada Kepala Desa Parungsari definitif  H. Komarudin. 


    Dalam kegiatan tersebut, acara terdiri dari beberapa rangkaian yaitu :

    1.Pembacaan Surat Keputusan Bupati Lebak 

    2.Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa 

    3. Penandatanganan Berita acara Sumpah Jabatan Kepala Desa Parungsari

    4. Penyematan Tanda Jabatan Kepala Desa oleh Camat Sajira. 

    5. Pembacaan Fakta Integritas pejabat Kepala Desa Parungsari.

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh H. Mulyayana ( Càmat  Sajira ), AKP Waluyo ( Kapolsek Sajira ), Uci Sanusi (  Kades parungsari ), Ucu ( Plt Kades Parungsari ), Asep Ridwan (Ketua BPD Parungsari), Bripka Yoga ( Bhabinkamtibmas ) ,  Pelda Suroto ( Babinsa), Para Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda


    Selama kegiatan berlangsung terlihat seluruh peserta yang hadir menerapkan protokol kesehatan serta acara berjalan dengan baik, khikmad, lancar, tertib dan kondusif (Red) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini