• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Pentingnya Vaksinasi, Kapolsek Sajira Lakukan Giat Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Berdasarkan Intruksi Bupati No. 27 Tahun 2021 Secara Virtual Zoom Meting

    24/11/21, 11:03 WIB Last Updated 2021-11-24T04:03:50Z
    JAGUARNEWS77.com # Polri dalam hal ini Polsek Sajira Kabupaten Lebak Provinsi Banten terus memaksimalkan upaya percepatan vaksinasi untuk masyarakat di wilayah hukumnya tanpa mengenal kata lelah. 

    Kegiatan vaksinasi massal selalu rutin digelar oleh Polsek Sajira termasuk memberikan himbauan kepada masyarakat. Semua upaya dan terobosan - terobosan baru untuk menyikapi COVID-19 ini demi melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat terus dilakukan jajaran Polsek Sajira. 

    Salah satu bukti dari keseriusan Polri dalam hal ini Polsek Sajira dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat dari virus Covid dan semua dampaknya terlihat hari ini, Rabu, 24/11/2021 dengan hadirnya dalam rapat percepatan Vaksinasi Kapolsek Sajira, AKP Waluyo. 

    Rapat yang berlangsung di Kantor Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak Provinsi Banten ini merupakan rapat koordinasi percepatan vaksinasi berdasarkan instruksi Bupati Nomor 27 tahun 2021 yang dilakukan secara virtual zoom meeting dimulai pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai. 


    Kegiatan yang dilaksanakan oleh FORKOPINCAM ini terlihat oleh awak media yang meliput dihadiri oleh : 
    1. Camat Sajira H. Mulyana S.pd, M.Pd
    2. Danramil KAPTEN INFANTERI NARKILAH 
    3. Kapolsek Sajira AKP WALUYO
    4. Kapuskes Pajagan H.SUKANDI,
    5. Kapuskes Sajira H.SURIPTO
    6. Sekmat Sajira Suja'i
    7. Pol PP Kec Sajira Ibu WELMA,
    8. Pol PP UMAR
    9. Staf Kec Sajira 


    Didapatkan data dalam rapat bahwa dari hasil Capaian Vaksinasi Massal pasca Pekan Vaksinasi Massal 15 sampai dengan 20 November 2021 , Kecamatan Sajira telah mencapai 36,5 % dari Jumlah penduduk si Kecamatan Sajira. 


    Dalam Rapat yang dilaksanakan secara virtual ini terlihat rapat berjalan dengan tertib, aman, nyaman dan kondusif (Red) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini