• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Tampilkan Musik Religi, Latansana Band Motivasi WBP Lapas Rangkasbitung

    28/10/21, 15:55 WIB Last Updated 2021-10-28T08:55:59Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Warga Binaan Pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Rangkasbitung berkesempatan mendapatkan motivasi lewat syair-syair lagu yang dilakukan Latansana Band pada saat kegiatan Bedah Buku di Aula Serbaguna, Kamis (28/10).


    Latansana band merupakan band besutan Pondok Pesantren Latansa yang telah mengorbit dan mendapatkan bimbingan langsung dari Pimpinan Ponpes Kh. Adrian Mafatihullah Kariem dan Gitar Wali Band, Apoy Wali Band. Latansana Band telah dikenal dan tampil diberbagai tempat lokal sampai nasional.

    Saat dikonfirmasi usai kegiatan, Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung, Budi Ruswanto menyampaikan bahwa selama pandemi 2 tahun ini hampir tidak pernah ada kegiatan seperti ini, ia mengatakan pentingnya motivasi dari pihak luar sebagai wujud simpatik atas pembinaan bagi WBP


    “dalam moment yang tepat ini, latansana band hadir sebagai pelipur lara dan hiburan bagi seluruh WBP, kegiatan ini disiarkan live juga melalui kanal youtube dan aplikasi zoom. Saya berharap pembinaan yang para WBP geluti selama ini, semakin terdorong semangatnya setelah mendengar lantunan syair-syair lagu yang isinya memompa semangat WBP untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya” Kata Kalapas

    Senada dengan Kalapas, salah satu personil Latansana Band, Neneng Hamidah mengatakan bahwa ia dan rekan-rekan bandnya senang bisa tampil dan menghibur para santri Lapas kembali.


    “ini kali ketiga kami kesini, dan tentu tempat ini selalu membuat rindu dan inspirasi bagi kami serta semoga juga para santri binaan juga terhibur adanya kami dan semakin termotivasi setelah mendengar lagu-lagu yang kami bawakan, kami optimislah mereka akan jadi lebih baik” Pungka vokalis yang punya suara merdu ini.

    Sementara salah satu WBP, sebut saja IHD mengaku senang adanya kegiatan seperti ini.


    “kegiatanya menghibur sekali, kita kan sudah bosan yah karena pandemic jadi terbatas semuanya, semoga saja kegiatan-kegiatan seperti bisa digendakan terus ya, semuanya jadi terhibur dan semakin semangat kembali” sebut IHD (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini