• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Sambut Hut TNI Ke 76 Polsek Sajira Olahraga Bersama dengan Batalyon Mandala Yuda

    03/10/21, 13:42 WIB Last Updated 2021-10-03T06:42:40Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Polsek Sajira  Polres Lebam Polda Banten melakukan Olah raga bersama di Lapangan Batalyon Mandala Yudha Desa Mekarsari kec. Sajira dalam rangka menyambut hari ulang tahun TNI ke 76, Minggu (3/10/2021)pagi. 

    Olah raga bersama yang dilakukan adalah senam yang bertujuan untuk mempererat Silaturrahmi dan menjaga sinergitas TNI-POLRI dan seluruh lapisan masyarakat serta dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke-76 Tahun 2021. 

    Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Komandan BatalyonMandalaYudha Beserta jajaran , Forkopinda Kab Lebak, MUI Kab Lebak ,Kapolres Lebak Beserta jajaran Anggota Polres dan Polsek Sajira,Komandan Dodiklatpur Beserta jajaran 
    , Dandim Kab Lebak Beserta jajaran ,Muspida Kab Lebak,Muspika Kec Sajira, Perwakilan Ormas Se Kab Lebak
    ,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kab Lebak, 

    “Kegiatan seperti Olah raga bersama ini sudah sering kita lakukan bersama disamping untuk mempererat Sinergitas dan Soliditas juga akan memperkuat hubungan yang selama ini sudah terjalin, Semoga dengan Olah raga bersama, disamping untuk menjaga kesehatan juga bisa memperkuat Soliditas TNI-POLRI”,Kapolsek Sajira AKP Waluyo. 

    Olah raga bersama TNI-POLRI sangat penting dilaksanakan selain untuk menjalin sinergitas TNI-POLRI, olah raga juga sangat penting dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kesehatan untuk menunjang tugas pokok. 

    ” Kami Forkompincam Kecamatan Sajira akan selalu siap mendukung kegiatan yang ada di wilayah guna menjaga kedaulatan NKRI”, Imbuhnya. 

    “Sebagai aparat keamanan TNI-POLRI harus selalu bersinergi dan siap untuk menjaga keamanan wilayah khususnya Kecamatan Sajira”.
    Selama Kegiatan berlangsung terlihat kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap memperhatikan prokes (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini