• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Perkuat Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Giat "Sowan Tokoh Agama

    04/10/21, 11:25 WIB Last Updated 2021-10-04T04:25:06Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak melaksanakan program Kapolda Banten " Sowan Toga" di Kp. Lebak masigit Ds. Leuwidamar kec Leuwidamar,Lebak,( 3/10/2021).


    Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkuat sinergi dan mempererat tali silaturohmi dalam menjaga kamtibmas di masyarakat 

    Kapolres Lebak AKBP  Teddy Rayendra,SIK,M.I.K melalui Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak AKP Sudedi menjelaskan kegiatan program Pendekar Banten "Sowan Toga" untuk mempererat tali silaturohmi sekaligus mehadirkan anggota polri di tengah-tengah masyarakat. 


    Program Sowan Toga" Kapolda Banten yang diimplementasikan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak dengan cara bersilaturohmi dengan Tokoh Agama di tiap-tiap wilayah kerja Babinkantibmas itu sendiri. 


    "Sudedi berharap dengan adanya personil yang Melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama dan warga dapat tercipta kondusifitas kantibmas yang aman di wilayah Polsek Leuwidamar.


    Hal senada di sampaikan oleh H. Hadil selaku Tokoh Agama di Kp. Lebak masigit desa Ds. Leuwidamar"Dengan hadirnya polri di tengah-tengah masyarakat,kami selaku tokoh agama merasa senang dan aman,harapan kami agar tali silaturahmi antara tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat khususnya Kecamatan leuwidamar dapat terjaga dengan baik dan juga memberikan edukasi yang sifatnya mengajak Masyarakat yang belum mengikuti kegiatan Vaksin untuk mengikuti kegiatan Vaksin dan tetap memberikan himbauan prokes.(BK/Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini