• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    "SAE" Lapas Rangkasbitung Di Sambangi Mahasiswa Untirta

    14/10/21, 14:35 WIB Last Updated 2021-10-14T07:35:15Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Sarana Asimilasi dan Edukasi Lapas Kelas III Rangkasbitung kedatangan 4 (empat) orang Mahasiswa Untirta, kunjungan mahasiswa berjas almamater berwarna merah tua ini diterima oleh Kasubsi Pembinaan, Eka Yogaswara, Kamis (14/10). 

    Dalam kunjungan tersebut Kasubsi Pembinaan, Eka Yogaswara mengajak Mahasiswa untuk melihat peternakan ayam petelur, pertanian dan budidaya ikan lele. 

    Eka Yogaswara selaku Kasubsi Pembinaan menjelaskan kepada Mahasiswa bahwa seluruh kegiatan kerja sudah teradministrasi dengan baik dan sudah melewati pelatihan pelatihan bersama pihak ketiga.
    "SAE Lapas ini menjadi sentra kegiatan pembinaan, dimana WBP diberikan kesempatan seluas-luasnya dalam mengeksplor terapan ilmu hasil pelatihanya, dan juga semakin mematangkan keahlianya. kemudian dikembangkan menjadi sarana kegiatan kerja yang lebih luas serta membina warga binaan agar bekerja aktif, produktif dan siap terjun kedalam lingkungan masyarakat ketika pulang nanti, jadi nanti setelah bebas tidak lagi bingung mencari pekerjaan tapi sudah bisa menciptakan lapangan kerja dengan keahlian sendiri" ujar Yogas nama panggilan Kasubsi Pembinaan. 

    Sementara itu salah satu Mahasiswa, Mutia Ayu Rizki menyampaikan apresiasi dan membuktikan sendiri di Lapas sudah sangat berbeda jauh dari stigma lama.
    "Sudah sangat terbuka, dinamis, banyak kegiatan, para WBP dibekali kegiatan-kegiatan yang terukur dan sistematis salah satunya di SAE ini, kontribusi nyata terhadap negaranya terlihat sekali, ini menjadi motivasi kami para civitas akademika, untuk mengimpelementasikan nilai-nilai luhur tridharma perguruan tinggi, bahu membahu bersinergi, melakukan penelitian dan mengabdi bersama Lapas untuk masyarakat yang lebih baik" Pungkasnya. (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini