• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Kalapas Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Teladan Dan PelayananTerbaik

    18/10/21, 15:39 WIB Last Updated 2021-10-18T08:39:01Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Apel pagi merupakan rutinitas setiap pagi Lapas Rangkasbitung sebelum memulai aktifitas bekerja, selain itu apel pagi juga sebagai tempat untuk pimpinan memberikan arahan dan juga informasi terkait tugas fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Senin (18/10).

    Apel pagi dipimpin langsung oleh Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto di dampingi Pejabat Struktural dan diikuti oleh pegawai Lapas Rangkasbitung, disela kegiatan Apel pagi ini, Kalapas memberikan Penghargaan kepada Petugas Teladan dan Petugas Pelayanan Terbaik kepada  2 (dua) orang pegawai Lapas Rangkasbitung.

    Penghargaan diberikan atas indikator sebagai Pegawai Teladan dan Petugas Layanan terbaik, untuk Pegawai Teladan periode bulan September Tahun 2021 diberikan kepada pegawai atas nama Yosi Asri Bandrio, sementara untuk Petugas Layanan Terbaik diberikan kepada Dian Maya Sari Sidabutar.

    Budi Ruswanto, Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung dalam sambutannya menjelaskan Pegawai Teladan merupakan apresiasi dari organisasi atas penilaian kerja, penilaian kinerja yang sudah ada indikator penilaiannya sehingga layak diberikan reward.


    “Selamat kepada pegawai yang terpilih, pegawai teladan dan pelayanan terbaik harus menjadi Role Model dan bahkan seluruh pegawai disini harus menjadi role model dalam memberikan pelayanan dan menunjukan kinerjanya yang PASTI “Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif untuk kemajuan organisasi Lapas Rangkasbitung” Kata Kalapas.


    Lebih lanjut Kalapas menegaskan bahwa pihaknya tidak hanya mengganjar pegawai yang berkinerja baik tetapi juga akan mengganjar pegawai yang berkinerja kurang.


    “Ada reward dan tentu ada punishment, yang kinerjanya kurang atau bahkan melakukan pelanggaran baik dalam tugas atau pelayanan kita akan berikan sanksi tegas sesuai pelanggarannya, harus dilakukan pembinaan agar dapat mencontoh dan bahkan menjadi pegawai teladan berikutnya, tentu apresiasi ini harus menjadi dorongan semangat semuanya, kita semua terutama dalam membangun zona integritas menuju WBK” Tegas Kalapas.(Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini