• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Bupati Lebak Ikuti Jalan Sehat Yang Digelar Batalyon Mandala Yudha

    04/10/21, 11:31 WIB Last Updated 2021-10-04T04:31:07Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten -Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya bersama unsur Fokopimda Lebak menghadiri sekaligus mengikuti kegiatan Jalan Sehat yang digelar Batalyon Mandala Yudha, Minggu (3/10/2021).


    Acara dilangsungkan di Batalyon Mandala Yudha, Sajira, Lebak Banten.

    Peserta jalan sehat sendiri dilepas secara resmi oleh Bupati Lebak yang para pesertanya berasal dari sejumlah unsur pemerintah, pengusaha, aparat, organisasi kemasyarakatan dan masyarakat umum.


    Selain jalan sehat, dilaksanakan juga pemberian santunan kepada puluhan anak yatim yang secara simbolis diberikan oleh Bupati Lebak dan unsur Forkopimda, salah satunya berupa sarung dan baju koko yang diberikan Pemkab Lebak untuk anak yatim.

    Bupati Lebak dalam sambutannya mengapresiasi Batalyon Mandala Yudha Kostrad dalam mendukung program-program pemerintah selama ini.


    "kegiatan-kegiatan sinergitas ini bisa terus kita jaga dan semoga kita kedepan Kabupaten lebak menjadi daerah yang kondusif aman dan juga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat" Ungkap Bupati Lebak

    Selain itu, menurut Bupati Lebak, peran TNI dan Polri dalam mendukung memerangi Covid-19 khususnya di Kabupaten Lebak sangat besar, ini dibuktikan dengan Lebak saat ini berada pada level dua.


    "Keberadaan Mandala Yudha ini ini menjadi kebanggaan bagi kami karena tentunya dengan luas wilayah kabupaten Lebak hampir 35% di Banten ini dengan Territory topografinya juga cukup luar biasa kita memerlukan tingkat pengamanan dan tingkat kerawanan nya juga yang cukup tinggi tetapi berkat seluruh kesigapan  TNI Polri dan seluruh masyarakat. Alhamdulillah kita Kabupaten Lebak menjadi daerah yang kondusif dan itu ditunjukkan juga dengan berbagai program prioritas dari pemerintah pusat" Ungkap Bupati Lebak

    Sementara itu Komandan Batalyon Mandala Yudha Kostrad Kolonel Inf Slamet dalam sambutan pembukaannya menjelaskan kegiatan ini dalam rangka HUT TNI Ke-76 yang jatuh dan diperingati pada tanggal 5 Oktober 2021.


    "Tentunya kami berharap satuan ini bisa menjadi kebanggaan masyarakat kab. lebak, kami siap bersinergi, berkolaborasi dan bekerjasama mendukung program kegiatan pemerintah" Pungkas Kolonel Inf Slamet


    Untuk diketahui, seluruh kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.
    (Bardha Khaswandha/Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini