• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Kabid Hukum & Advokasi "ATRA", TM Luqmanul Hakim, SE, SH, MH : "ATRA" Hadir Untuk Merangkul & Mensejahterakan

    12/10/21, 21:13 WIB Last Updated 2021-10-12T15:08:00Z
    Advokat TM Luqmanul Hakim, SE, SH, MH


    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten -Seorang Advokat muda yang telah begitu banyak menangani perkara hukum baik perdata maupun pidana dan profesional dalam menjalankan profesinya serta memiliki link yang luas dan ramah terhadap siapapun termasuk para awak media yaitu Advokat Teuku Muhammad Luqmanul Hakim, SE, SH, MH, diamanahkan menjadi Ketua Bidang (Kabid) Hukum dan Advokasi Ormas "ATRA".


    Advokat Luqman yang merupakan Owner/pemilik kantor hukum "LH & Partners" yang berlokasi di Kawasan Villagio Cluster Bolzano Blok WD17/5 Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang Banten Hp. 0812 8619 4005mengatakan bahwa dirinya siap mengemban amanah tersebut dan siap ikut serta membesarkan Ormas "ATRA" saat dirinya ditanya oleh para awak media yang mengetahui dirinya diamanahkan sebagai Kabid Hukum dan Advokasi.


    Berikut penjelasan singkat dari Advokat Luqman yang juga merupakan Ketua Bidang Hukum dan Advokasi serta salah satu Penasehat Hukum "ATRA" tentang organisasi kemasyarakatan (Ormas) "ATRA" kepada para awak media saat diwawancara disela sela kesibukannya saat menghadiri persidangan di PN Rangkasbitung, Lebak, Banten, Selasa 13/10/2021.



    Aceh Tangerang Raya (ATRA) adalah sebuah organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang menaungi masyarakat Aceh khususnya yang berdomisili di tangerang Banten. 


    Lahir pada 20 Januari 2020 di Tangerang Banten, ATRA di nahkodai oleh tiga orang pengurus inti yaitu Sayed Muhammad, SE, Ak (Ketua Umum), Nasrullah, SE (Sekretaris Jenderal), Heri Pranata (Bendahara Umum). 


    Tentang filosofi logo ATRA itu sendiri, Advokat Luqman menjelaskan bahwa :


    1. Perisai 5(Lima) Sudut : Mencerminkan rukun islam sebagai pondasi dasar yang wajib diamalkan bagi setiap muslim dan Pancasila sebagai dasar negara Republik Indonesia. 


    2. Warna Dasar Hitam : Mencerminkan warna Ka'bah yang mengandung nilai kekuatan, keteguhan hati dan ketenangan bathin dalam menjalani kehidupan. 


    3. Mata Api Emas : Mencerminkan semangat yang membara dalam usaha mencari rezeqi untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara serta agama. 


    4. Rencong Emas : Mencerminkan keberanian dan rasa percaya diri dalam menjaga serta mempertahankan semua hasil usaha miliknya dari segala bentuk ancaman dan pengaruh negatif. 


    5. ATRA : Mencerminkan kepemilikan terhadap property dan kekayaan dari hasil usaha dan ikhtiar. 


    6. Aceh Tangerang Raya : Mencerminkan keberadaan masyarakat aceh yang berdomisili di wilayah Tangerang Raya dan sekitarnya dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan serta menjalin silaturahmi antara sesama di perantauan. 


    Tujuan dibentuknya ATRA yaitu untuk membangun jiwa entrepreneurship dan kekuatan ekonomi anggota organisasi yang dengan demikian dapat menciptakan kegiatan  wirausaha untuk kesejahteraan melalui usaha multi sektor. 


    Untuk legalitas nya, ATRA sudah didaftarkan di Kementrian Hukum dan Ham RI dengan nomor AHU-0013216.AH.0107. Tahun 2020, dengan harapan bisa berkontribusi untuk masyarakat Aceh di perantauan. 



    "InshaAllah dalam waktu dekat, ATRA akan melaksanakan Musyawarah Kerja (MuKer) ke-1 yang akan dilaksanakan di Kota Tangerang Selatan pada tanggal 28 November 2021, mohon do'a nya agar acara tersebut dapat terselenggara dengan baik dan ATRA tumbuh besar dan kokoh, aamiin" Tutup Advokat Luqman. (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini