• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Momen Unik..! Penyelamatan Dramatis Kartu ATM Yang Ditelan Gorong-gorong di Matraman, Korban Lapor Kejadian Darurat "112". Tim Pemadam Pun Tiba.

    12/10/21, 15:18 WIB Last Updated 2021-10-12T08:18:15Z
    Foto proses evakuasi kartu ATM oleh Tim Pemadam Jakarta Timur


    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Beberapa kejadian kebakaran hingga penyelamatan, memang menjadi bagian dari tugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat), atau yang akrab disebut Pemadam.


    Kali ini momen unik dari Gulkarmat di ceritakan sekaligus menjadi sebuah informasi disampaikan melalui percakapan Kepala Biro JAGUARNEWS77 Jakarta Timur "Shendy Marwan" dan HUMAS GULKARMAT "Sugianto".


    Kejadian berawal dari korban "Y" yang hendak membayar bakso di depan salah satu Bank Pemerintah di Matraman, kelurahan Kebon Manggis, Jakarta Timur.


    Saat "Y" ingin mengambil uangnya, naas kartu ATM nya pun ikut tertarik hingga terjatuh ke gorong-gorong. Entah panik hingga tak terfikirkan atau kesibukannya untuk membuat kartu ATM yang baru, "Y" yang tak tau cara mengambilnya langsung menelepon 112 (panggilan darurat).


    Sesaat kemudian Tim Gulkarmat atau akrab juluki Tim Pemadam yang sejatinya mengatasi kebakaran dan penyelamatan manusia atau hewan yang terjebak di tempat tertentu, kali ini secara profesional tetap menjalankan tugasnya untuk menyelamatkan kartu ATM yang masuk ke Gorong-gorong.

    Alhasil kart ATM pun bisa diselamatkan oleh Gulkarmat. Saat ditanya bagaimana perasaan setelah kesatuannya menyelematkan kartu ATM tersebut yang memang tergolong tidak terlalu darurat? Sugianto selaku Humas menjawab dengan bijak, "tidak ada masalah berarti saat evakuasi, terpenting kami sudah melakukan dan itu berhasil" tutup Sugianto kepada jaguarnews77 Jakarta Timur.

    SM/Red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini